Proses Cerai, Prahara Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sudah Diramal 6 Bulan Lalu!

Reporter : Nasa
Rabu, 3 Februari 2021 11:25
Proses Cerai, Prahara Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sudah Diramal 6 Bulan Lalu!
Siapa yang meramal perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim?

Selebgram Rachel Vennya secara resmi menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Sebelumnya, kabar keretakkan rumah tangga Rachel Vennya sudah terendus oleh netizen, setelah cukup lama tak mengunggah potret bersama.

Menurut info dari akun gosip Lambe Turah, sidang pertama perceraian mereka bahkan sudah digelar pada Selasa (2/2/2021). Sayangnya, sidang pertama perceraian mereka hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim. Agenda sidang perdana itu sendiri terdiri dari proses mediasi.

Kabar ini tentunya cukup menyita perhatian publik. Namun dibalik kisah prahara rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang jadi sorotan, ternyata terkuak fakta bahwa keretakkan hubungan mereka sudah diramal sejak 6 bulan silam.

Terdapat satu kanal YouTube dengan nama akun EHT Persada yang sering membuat konten soal ramalan para selebritis tanah air. Uniknya, kanal YouTube itu meramal menggunakan kode-kode angka yang berhubungan dengan para seleb yang akan diramal.

1 dari 5 halaman

Rachel Vennya Sosok Sensitif dan Labil

Prahara Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Ternyata Sudah  Diprediksi 6 bulan lalu © Diadona

Kanal YouTube EHT Persada menggunakan metode rahasia angka semesta untuk meramal prahara rumah tangga yang sedang menimpa Rachel Vennya. Rachel Vennya disebut sebagai sosok yang sensitif dan labil.

" Dengan menggunakan metode rahasia angka semesta, Rachel lahir tanggal 23 September 1995 dan pasangannya lahir di tanggal 27 Maret 1994," kata peramal di video yang diunggah kanal YouTube EHT Persada,

" Jadi Rachel ini adalah sosok yang sensitif atau perasa. Over thinkingnya juga ada ya, jadi sesuatu yang belum terjadi Rachelnya udah memikirkan dulu tapi lebih ke arah negatif," lanjutnya.

" Itu yang membuat emosinya sangat labil. Kalau misalnya di medsos Rachel itu sosok yang sangat legowo, itu kalau EHT lihat tidak sama dengan yang ditampilan di medsos," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Beda di Medsos dan Kehidupan Nyata

Rachel Vennya dan Keluarga © Diadona

Lebih lanjut, akun itu juga menjelaskan bahwa yang ditampilkan oleh Rachel Vennya dan suami di akun media sosialnya adalah tak sepenuhnya menggambarkan kenyataan yang sedang mereka alami.

" Kalau yang ditampilkan di medsos itu sudah mengalami yang namanya proses healing. Jadi nih kalau misalnya ada gosip nih ya, ada permasalahan antara Rachel dan pasangannya itu kan kelihatan banget Rachel itu legowo, sabar, pasrah," terangnya.

" Padahal sebelum dia bisa menampilkan seperti itu, dia sudah melakukan yang namanya proses healing. Akhirnya dia bisa menampakkan sosok yang sangat tenang," tukasnya.

3 dari 5 halaman

Rachel Vennya Jadi Sosok yang Mendominasi Keluarga

Gugat Cerai, Benarkah Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Masih Tinggal Serumah? © Diadona

Kemudian juga dijelaskan bahwa Rachel Vennya adalah sosok yang mendominasi di keluarga. Sedang Niko Al Hakim sendiri diramalkan sedang berada pada posisi bahwa dirinya ingin diakui sebagai kepala keluarga atau imam sesuai keyakinan yang mereka anut.

" Pasangannya Rachel di sini kalau EHT lihat dia lagi sangat membutuhkan diakui sebagai seorang kepala keluarga. Karena kalau dari kode memang lebih didominasi oleh sosok Rachel. Ini yang membuat kadang-kadang pasangannya merasa down ya," paparnya.

" Kadang pasangannya merasa 'aku tuh seharusnya jadi imam'. Tapi diakhir keputusan itu bukan ada di pasangan," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Ramalan Kode Orang Ketiga Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Sama-sama Miliki Gangguan Mental, Rachel Vennya Ungkap Dirinya Idap Bipolar dan Suami yang Didiagnos © Diadona

Sementara itu, ramalah kehadiran orang ketiga di rumah tangga Rachel Vennya di video ini disebut menjadi penyebab perceraian. Meski di depan publik hubungan mereka terlihat sangat harmonis, nyatanya ada gangguan pihak ketiga disebut menjadi dalang utama.

" Hubungan mereka ini kan kelihatan banget sangat harmonis, saling melengkapi. Kalau EHT lihat dari tanggal akhirnya mereka memang memiliki frekuensi yang sangat bagus banget," jelasnya.

" Artinya ketika mereka memiliki frekuensi yang bagus seperti ini, mereka kalau ada masalah ya tetep akan ada solusinya," terangnya.

" Tetapi yang perlu diperhatikan, adanya kode orang ketiga. gangguan mereka terhadap orang ketiga ini sangat-sangat besar. Bahkan kode bulit atau kode terjadinya itu, ketika anak terakhirnya atau si bungsu berumur 4 atau 5 tahun. Itu mereka masuk di kode orang ketiga," tukasnya.

Perlu kamu ketahui, video ramalah tersebut diunggah pada 3 Juli tahun 2020 silam. Dan sudah ditonton sebanyak 4 ribu kali. Gak nyangka ya, ramalannya bisa seakurat ini. Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar