Tanggapan Gisella Anastasia saat Dibandingkan dengan Kasus Ibu yang Ditahan Bersama Anaknya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Februari 2021 11:29
Tanggapan Gisella Anastasia saat Dibandingkan dengan Kasus Ibu yang Ditahan Bersama Anaknya
Pihak Gisel hanya bisa bersyukur dan hanya hanya bisa mengikuti semua proses hukum yang ada.

Gisella Anastasia belakanagn ini harus menerima nasib kurang mengenakkan setelah beredarnya video syur yang menyeret dirinya. Sempat mengelak, akhirnya ibu satu anak tersebut mengakui bahwa perempuan dalam video tersebut adalah benar dirinya.

Hingga akhirnya, ia pun resmi dijadikan tersangka dan mendadak jadi bulan-bulanan netizen. Namun, Gisel tak ditahan karena harus merawat putrinya, Gempita Nora Marten yang disebut masih berusia 4 tahun. Selain itu, penyidik sengaja tak menahan Gisel lantaran alasan kemanusiaan.

1 dari 3 halaman

Kasusnya ini pun lagi-lagi turut menjadi sorotan hingga para netizen membandingkannya dengan kasus seorang ibu yang ditahan bersama bayinya yang masih berusia 10 tahun. Perempuan yang diketahui bernama Rismaya itu harus mendekam di penjara lantaran ketahuan mencuri perhiasan untuk membeli susu anaknya.

Gisella Anastasia dan Nikita Mirzani © Diadona

Hal ini tentu membuat netizen merasa kmiris melihat Rismana yang memperoleh hukuman berbeda dengan Gisel. Mendapati hal demikian, Gisel pun buka suara. Dalam sebuah tayangan video yang diunggah dio kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (2/2/2021), Gisel mengaku tak tahu sama sekali.

2 dari 3 halaman

" Aku gak ngerti, disamainnya gimana, aku soalnya gak ngikutin berita" tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

" Saya nggak tahu ya, kan setiap kasus pasti ada pandangan yang berbeda-beda, kebijakan juga berbeda, jadi kalau saya kurang tahu," lanjutnya.

Pihak Gisel hanya bisa bersyukur dan hanya hanya bisa mengikuti semua proses hukum yang ada.

3 dari 3 halaman

" Tapi yang pasti kita berusaha dan bersyukur, makanya kita ikuti prosesnya aja," lanjut kekasih Wijaya Kusuma tersebut.

Di kesempatan yang sama, Gisel juga sempat menjawab pertanyaan terkait tanggapannya bahwa Nobu ramai dituding pansos dan aji mumpung di tengah kasus video syur dirinya. Gisel pun lagi-lagi kembali tak banyak berkomentar dan menyebut jika dirinya tak berhak menanggapi hal itu.

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Coba komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

 

Beri Komentar