Gugat Cerai, Benarkah Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Masih Tinggal Serumah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Februari 2021 11:15
Gugat Cerai, Benarkah Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Masih Tinggal Serumah?
Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim

Selebgram Rachel Vennya tiba-tiba mengejutkan publik lantaran melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Niko Al Hakim. Beberapa waktu belakangan, Rachel memang sudah mengindikasikan keretakan rumah tangga yang dialaminya.

Di awal tahun 2021 ini, Rachel sempat mengunggah potret lawasnya dengan Niko yang tampak bahagia dan penuh kemesraan. Unggahan tersebut merupakan penanda anniversary mereka yang ke-4.

1 dari 3 halaman

Rachel Venna gugat cerai Niko Al Hakim

Rachel Vennya dan Keluarga © Diadona

Namun secara tidak terduga, Rachel justru sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Niko sejak 20 Januari 2021 lalu. Tepat pada Selasa, 2 Februari 2021 kemarin, Rachel dan Niko menjalani persidangan pertama dengan agenda mediasi.

Melansir dari Beepdo, Humas PA Jaksel menyebut jika Rachel tidak menghadiri proses mediasi tersebut lantaran sudah memberikan kuasa kepada sang pengacara. Berbeda dengan Rachel, Niko justru tampak menghadiri proses tersebut.

2 dari 3 halaman

Benarkah Rachel dan Niko masih tinggal serumah?

Pengajuan gugatan cerai dari Rachel terhadap Niko tentu membuat netizen bertanya-tanya apakah keduanya sudah pisah rumah atau masih di tinggal di tempat yang sama. Humas PA Jaksel pun memberikan informasi yang didapatkannya.

" Kalau melihat dari alamat Rachel Vennya di Mampang Prapatan Jakarta Selatan, sedangkan tergugat (Niko) juga beralamat di jalan yang sama, berarti masih alamat yang sama," ujar Dra. Taslimah selaku Humas PA Jaksel.

Beri Komentar