Rapper Dr. Dre Dikabarkan Bercerai, Sang Mantan Istri Minta Tunjangan Rp 28 Miliar per Bulan!

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 4 September 2020 15:42
Rapper Dr. Dre Dikabarkan Bercerai, Sang Mantan Istri Minta Tunjangan Rp 28 Miliar per Bulan!
Perceraian tersebut mengakhiri hubungan berumur 24 tahun.

Tak pernah terdengar gonjang-ganjing dalam rumah tangganya, rapper Dr. Dre mendadak hadir membawa kabar perceraiannya dengan sang mantan istri, Nicole Young. Tak hanya berita perceraian yang membuat heboh, namun juga jumlah tunjangan bulanan yang diminta oleh Nicole Young. Dilansir dari People, Nicole Young meminta uang sebesar USD 1.936.399 atau setara Rp 28,5 miliar!

1 dari 3 halaman

Pengacara Nicole Young mengatakan bahwa selama 24 tahun masa pernikahan, masalah keuangan dikontrol penuh oleh Dr. Dre. Awal keretakan rumah tangga keduanya berawal dari pertengkaran hebat yang berujung pengusiran Nicole Young dari rumah mewah mereka di Brentwood.

Selama masa perpisahan itu, Nicole Young tinggal di rumah milik mereka di wilayah pantai Malibu. Semasa itu lah Dr. Dre melempar ancaman untuk menjual rumah tersebut dan mengancam Nicole Young untuk tak menggunakan uang sepeser pun.

" Jangan gunakan uang sepeser pun. Kamu tak bisa berlaku licik seperti itu dan tidak menghormati uang yang dihasilkan dari kerja kerasku," begitu pesan Dr. Dre kepada Nicole Young.

2 dari 3 halaman

Pengacara Nicole Young mengatakan bahwa kliennya tersebut sebenarnya layak mendapatkan uang perceraian yang besar sebab ia bersama Dr. Dre telah membuat kesepakatan pra-nikah. Disebut dalam dokumen perceraian Nicole Young bahwa ia memiliki andil dalam kemajuan karir Dr. Dre.

Beberapa kekayaan yang disinyalir milik bersama adalah lima rumah di Los Angeles, jet dan yacht pribadi, mobil-mobil mewah, serta sumber daya manusia seperti bodyguard dan koki pribadi.

3 dari 3 halaman

Dr. Dre sendiri merupakan rapper, produser, dan pengusaha sukses. Selain menggeluti dunia musik rap, Dr. Dre juga aktif di bisnis, salah satunya berupa produk headphone bermerk Beats by Dr. Dre.

Dari berbagai bidang yang digeluti, Dr. Dre mendapatkan uang dalam jumlah besar. Berdasarkan data Forbes, Dr. Dre memiliki penghasilan sebesar USD 800 juta atau setara Rp 117 triliun.

Perceraian Dr. Dre dan Nicole Young akan mengakhiri pernikahan yang berjalan sejak 1996. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Truice dan Truly.

Beri Komentar