Selebgram SS Terciduk Dugaan Narkoba, Instagram Syaima Salsabila Banjir Komentar Netizen

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 13 November 2020 22:32
Selebgram SS Terciduk Dugaan Narkoba, Instagram Syaima Salsabila Banjir Komentar Netizen
Ada hubungan apa?

Kehebohan kembali hadir dari jagat media sosial. Baru-baru ini, seorang selebgram dengan inisial SS dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut mencuat pertama kali lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, nampak figur perempuan berambut coklat yang sedang duduk dengan pengawasan polisi.

Meski wajahnya tak terlihat jelas, namun netizen banyak menduga bahwa sosok tersebut merupakan Syaima Salsabila. Dugaan tersebut muncul setelah mencocokkan ciri-ciri yang ditulis dalam unggahan tersebut, antara lain berfollowers di atas 460 ribu dan memiliki panggilan 'Sya'.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Pihak Kepolisian

Sosok selebgram SS © Diadona

Pihak kepolisian rupanya telah mengonfirmasi bahwa sosok yang berada dalam foto tersebut merupakan Syaima Salsabila.

Dilansir dari Suara.com, Syaima Salsabila ditangkap oleh Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartmene mewah di kawasan Jakarta Barat pada Rabu (11/11) lalu.

" Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram," terang Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

2 dari 2 halaman

Diserbu Komentar Netizen

Komentar di unggahan Syaima Salsabila © Diadona

Munculnya kabar tersebut langsung mendapatkan respon yang cukup masif dari netizen. Bagaikan ikan sekolam yang diberi makan, netizen langsung menyerbu kolom komentar di unggahan terbaru Syaima Salsabila.

Berdasarkan pantauan Diadona, hingga saat ini unggahan terbaru di akun Instagram @syaimasalsabila telah dikomentari sebanyak 2000 kali.

Jumlah tersebut cukup mencolok jika dibandingkan dengan komentar di unggahan lain yang hanya berjumlah puluhan sampai ratusan saja.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Syaima Salsabila. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan dalam waktu dekat.

Beri Komentar