Adik Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba, Pasha Ungu Beri Dukungan Moral

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 11 Oktober 2020 17:32
Adik Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba, Pasha Ungu Beri Dukungan Moral
Kabar buruk datang dari keluarga Pasha Ungu.

Adik laki-lakinya, Iyunan Helmy Said, dikabarkan ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait dugaan penyalahgunaan sabu.

Nama adik Pasha Ungu ini sebelumnya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Penangkapan ini dibenarkan Kepala Seksi Investigasi BNN Sulut, Kompol Julius Sajangbatii, Sabtu (10/10/2020).

1 dari 4 halaman
2 dari 4 halaman

Unggah Foto Sang Adik

Pasha Ungu © Diadona

Mengunggah foto Helmy Said bersepeda dengan mengenakan setelan dan helm olahraga, Pasha Ungu menyangka hidup seperti mengayuh sepeda menuju tujuannya. Hanya saja ada rintangan di jalan.

Pasha Ungu mensupport Helmy dengan menulis, “ Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’jangan berhenti..! ga usah dengerin suara2 sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish.”

Pasha Ungu menambahkan, perjalanan yang diwarnai gosip masyarakat kerap mengganggu konsentrasi. Tak jarang, hal itu membuat dada sesak. Kesabaran adalah kunci untuk menyelesaikan perjalanan.

3 dari 4 halaman

"Awalnya Pasti Terasa Lelah"

Pasha Ungu © Diadona

“ Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan. Tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua insya Allah kau akan jadi pemenangnya,” ujar pelantun “ Demi Waktu” dan “ Cinta Dalam Hati.”

Pasha Ungu tidak menjelaskan secara detail status hukum adiknya tersebut atau sampai sejauh mana proses hukum yang dijalani Helmy Said. Bintang film Purple Love berfokus pada pemberian dukungan moral.

“ Seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua.. -dari abang pashamu yang akan s’lalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu-. We all family love u,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Pasha UNGU ditantang Ruben Onsu © Diadona

Pasha Ungu menggantikan kata cinta dengan emotikon hati ungu. Status teks ini menyertai tiga foto bersepeda Helmy Said yang diunggah pada Sabtu (10/10/2020). Saat tulisan ini dibuat, lebih dari 8.500 orang memberikan tanda hati.

Netizen pun turut mengomentari unggahan Pasha ini. “ Orang baik insyaallah selalu diberi kebaikan,” cetus seorang netizen.

“ Semoga allah swt selalu memberikan kesabaran buat helmi sekeluarga. Insyallah selalu ada jalan keluar yang terbaik,” imbuh yang lain.

Beri Komentar