Selebgram Inisial SS Dikabarkan Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 13 November 2020 20:24
Selebgram Inisial SS Dikabarkan Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba
Siapakah sosok selebgram tersebut?

Satu lagi public figure harus terciduk setelah terlibat dalam kasus narkoba. Kali ini kabar tersebut datang dari seorang selebgram berinsial SS.

Dikabarkan oleh oleh akun Instagram @lambe_turah bahwa selebgram SS tengah diamankan oleh pihak kepolisian karena terlibat dalam masalah penyalahgunaan narkoba.

1 dari 3 halaman

Diunggah pada Jumat (13/11), dalam foto terlihat sesosok perempuan dengan rambut coklat sedang duduk dengan diawasi oleh polisi.

Foto tersebut diambil dari sisi belakang si selebgram. Namun dengan wajah yang tak terlihat jelas ditambah dengan inisial yang telah dibeberkan, warganet pun berusaha menebak-nebak siapa gerangan selebgram tersebut.

" Artis selebgram pemilik 457K folllower ini diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba," tulis akun Lambe Turah.

Kabar penangkapan selebgram SS © Diadona

2 dari 3 halaman

Berdasarkan keterangan yang tertulis dalam caption, selebgram SS ini memiliki panggilan akrab 'Sya'. Ia terciduk oleh pihak kepolisian di sebuah apartemen mewah bilangan Jakarta Barat.

" Artis selebgram berinisial SS ( 24 ) atau yang biasa disapa dengan panggilan sya diamankan polisi di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat pada Rabu, 11/11/2020. Artis selebgram berinisial SS diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Naah Siapakah selebgram tersebut?"

3 dari 3 halaman

Komentar warganet © Diadona

Komentar warganet © Diadona

Lewat penelusuran di kolom komentar, banyak warganet yang menebak-nebak sosok Syaima Salsabila sebagai pihak terlibat. Namun hingga kini pihak kepolisian masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penangkapan tersebut.

Beri Komentar