Selamat, Tiwi Eks T2 Lahirkan Anak Keduanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 12 April 2021 11:01
Selamat, Tiwi Eks T2 Lahirkan Anak Keduanya
Tiwi berjuang selama 36 jam!

Penyanyi Tiwi mantan dua T2 sudah menikah dengan Arsyad Rahman. Belum lama ini mereka berdua tengah berbahagia karena Tiwi sedang mengandung anak kedua. Ia pun sempat terlihat baik-baik saja dan senang sekali. Namun Ternyata tentu ada perjuangan yang berat, bahkan Tiwi sempat mengalami darah rendah.

1 dari 3 halaman

Lahirkan Anak Kedua

Kabar lebih membahagiakan lagi datang untuk Tiwi dan suami. Tiwi baru saja melahirkan kemarin pada 11 April 2021 sekitar jam 9-10 malam. Hal ini disampai sendiri oleh Tiwi di laman Instagramnya, lho! Persalinannya tersebut harus dilalui Tiwi dengan pernuh perjuangan selama 36 jam.

      View this post on Instagram      

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi)

      View this post on Instagram      

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi)

"Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tgl 9 malam.. dengan observasi dirumah, latihan2 yoga dirumah seinget dan sebisa nya, ga bisa tdur krn selalu dpt kejutan kecil yg selalu bikin tersentak kebangun."

"Sampe akhirnya jam 9 malam, para bidan membujuk aku utk ngecek bukaan lagi, siapa tau sudah lengkap dan siap utk mengejan."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Ucapkan Selamat

Mengetahui kabar bahagia ini dan juga Tiwi yang penuh perjuangan saat proses persalinan, netizen pun turut berbahagia atas kelahiran anak kedua Tiwi ini. Mereka pun bersyukur berakhir berbahagia dan sehat selamat. Mereka juga mendoakan anak Tiwi agar menjadi anak yang baik dan berbakti.

" Congrat ya sayangku .. semoga anakmu menjadi anak yg sholehah dan berbakti kepada orang tua nya. Aamiin yra," tulis @dhirmanputra.

" Congrtasssss iwiiiiiiii...gemeyyy ngt semlm video cll an liat si baby," tulis @tika_ramlan.

" Selamat datang adek bayi yg hebat selalu sehat dan menjadi anak yg membanggakan keluarga..selamat juga Tiwi dan suami cepat pulih ya bu..Gbu," tulis @donniesibarani.

Beri Komentar