Respon Siti Badriah Setelah Disebut Punya Suara Jelek oleh Lesti Kejora

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 12 April 2021 10:15
Respon Siti Badriah Setelah Disebut Punya Suara Jelek oleh Lesti Kejora
Siti Badriah bahkan diserang oleh fans Lesti Kejora.

Siti Badriah merupakan salah satu penyanyi dangdut terkenal di dunia hiburan tanah air. Lagu 'Lagi Syantik' yang dirilisnya di tahun 2018 berhasil membuat namanya menjadi populer bahkan hingga ke luar negeri.

Baru-baru ini Siti Badriah merasa terusik dengan sebuah konten yang dibuat oleh Boy William dan Lesti Kejora. Dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Lesti ditantang untuk mengurutkan nama penyanyi dangdut yang dianggap punya suara paling bagus hingga paling jelek.

Nama penyanyi yang akrab dipanggil Sibad itu disebut Lesti sebagai penyanyi dengan suara paling jelek. Mengetahui hal itu, Sibad membagikan responnya.

1 dari 3 halaman

Respon Siti Badriah

Siti Badriah © Diadona

Melalui akun Instagramnya, Sibad memberikan respon setelah disebut punya suara paling jelek oleh Lesti. Dengan nada seperti menyindir, Sibad membenarkan apa yang dikatakan oleh Lesti.

" Ga apa-apa dibilang suara aku jelek, da emang jelek, aku mah da ngaku. Tapi rezeki aku mah da bagus Alhamdulillah," ungkap Sibad.

2 dari 3 halaman

Dibela sang suami

Krisjiana Baharudin yang diketahui sebagai suami Sibad pun membela sang istri. Dia merasa bahwa konten yang dibuat Boy William dan Lesti Kejora sangat menyinggung meski hanya bercanda.

Krisjiana Baharudin © Diadona

3 dari 3 halaman

Lucinta Luna ikut membela

Lucinta Luna © Diadona

Tak hanya dibela oleh sang suami, Sibad juga mendapatkan pembelaan dari Lucinta Luna. Lucinta berkata bahwa harusnya mereka melihat prestasi Sibad yang lagunya telah ditonton lebih dari 600 juta kali di Youtube.

" Oh, cakep lu ya, cakep lu ya bilang adek gue suaranya paling jelek. Heh, punya kaca nggak? Lagu adek gue namanya Siti Badriah paling hits," ujar Lucinta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar