Hartini Chairudin, Pemilik Brand Fashion Muslim Radwah Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Reporter : Mila
Minggu, 11 April 2021 18:08
Hartini Chairudin, Pemilik Brand Fashion Muslim Radwah Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun
Pemilik Brand Hijab Radwah meninggal dunia.

Kabar duka datang dari dunia fashion Indonesia. Pemilik brand busana muslimah Radwah, Hartini Chairudin, meninggal dunia pada Jumat, 9 April 2021 lalu. Hartini wafat di usianya yang ke-31 tahun.

Hal ini disampaikan langsung melalui laman Instagram Official Radwah.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

1 dari 2 halaman

Suami Sempat Minta Doa

Sebelum wanita yang akrab disapa Tini ini menghembuskan nafas terakhir, sang suami, Dendy Chaniago, lewat akun Instagram @tiniew membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Tini. Ia juga memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri setelah menjalani operasi.

2 dari 2 halaman

Lebih lanjut, sang asisten menyebutkan bahwaa kondisi Tini sudah drop sejak tanggal 5 April 2021. Ia juga mengatakan bahwa ada pendarahan di kepala Tini.

Hartini Chairudin mendirikan Radwah sejak 13 tahun lalu. Brand asal Bandung, Jawa Barat ini belakangan populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim dan hijab dengan motif dan warna-warna pastel. Saat ini akun Instagram Radwah sendiri memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut.

Sekali lagi, kami mengucapkan turut berduka cita untuk Hartini Chairudin dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan.

Beri Komentar