Selamat! Song Hye Kyo Raih Daesang di Blue Dragon Series Award 2023

Reporter : Aditia
Kamis, 20 Juli 2023 14:14
Selamat! Song Hye Kyo Raih Daesang di Blue Dragon Series Award 2023
Penampilan Song Hye Kyo pun bikin takjub karena makin awet muda di usia 41

Lagi-lagi Song Hye Kyo memboyong piala awards berkat come backnya di drama Korea paling populer. Kali ini ia meraih penghargaan utama atau Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023. Penghargaan itu digelar di Paradise City Incheon, pada Rabu, 19 Juli 2023.

Tak heran, Song Hye Kyo makin dipuja usai bakat aktingnya di Drakor 'The Glory' sebagai Moon Dong Eun.

Hye Kyo pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dirinya sendiri yang telah bekerja keras dan berjuang dengan baik.

“Saya tidak yakin bisa melakukan ini lagi, jadi untuk pertama kalinya saya ingin memuji diri saya sendiri. Kerja bagus, Hye Kyo-ya,” ucap Hye Kyo saat memberi pidato kemenangan.

Pada malam penghargaan tersebut, mantan istri Song Joong Ki ini mengenakan dress hitam satin dengan kalung mewah di lehernya.

1 dari 1 halaman

Lim Ji Yeon Raih Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik

Song Hye Kyo Raih Daesang © Diadona

Hye Kyo juga ikut ditemani oleh sederet artis 'The Glory' seperti Lim Ji Yeon yang berperana sebagai Park Yeon Jin. Ji Yeon juga berhasil membawa penghargaan sebagai pemeran pendukung perempuan terbaik.

Selain keduanya, Suzy juga ikut meraih penghargaan sebagai aktris terbaik berkat aktingnya dalam serial 'Anna' serta Ha Jung Woo sebagai aktor terbaik dalam drama 'Narco-Saints'.

Sementara itu, Drama Korea terbaik dimenangkan oleh 'Big Net'.

Pada malam penghargaan tersbut, Yoona SNSD dan Jun Hyun Moo diberi kehormatan menjadi host dan pemandu acara selama perhelatan.

 

Beri Komentar