Selamat, Nathalie Holscher Lahirkan Anak Pertama dengan Sule di Tanggal Cantik!

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 Desember 2021 09:45
Selamat, Nathalie Holscher Lahirkan Anak Pertama dengan Sule di Tanggal Cantik!
Wah, kado bahagia untuk keluarga nih. Selamat ya!

Kabar baik datang dari pasangan selebritis Nathalie Holscher dan Sule. Dikabarkan, Nathalie telah melahirkan anak pertamanya dengan komedian kondang itu di tanggal cantik 12 Desember 2021. Nathalie yang didampingi oleh Sule berhasil melakukan persalinan buah hatinya di di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nathalie Holscher (@nathaliehoolscher)

 

Kabar bahagia ini pertama kali diumukan oleh Nisa Fathoni yang merupakan dokter persalinan ibu sambung Rizky Febian itu. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Nisa memberikan selamat atas lahirnya anak pertama Nathalie Holscher dan Sule ini.

"Alhamdulillah, Allah yang Maha Melancarkan, Allah sebaik-baik Pemberi Perlindungan... Barakallah Bunda @nathalieholscher Kang @ferdinan_sule," tulis Nisa.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nathalie Holscher (@nathaliehoolscher)

 

Di Instagram, perempuan yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 mengunggah dua buah foto usai melahirkan.

Foto pertama memperlihatkan proses persalinan anak laki-lakinya di ruang operasi. Sementara di foto kedua, ada wajah Sule yang tampak tengah mendekati anak pertamanya dari Nathalie Holscher. Diketahui, Nathalie Holscher melahirkan melalui operasi caesar.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nathalie Holscher (@nathaliehoolscher)

 

Bayi mungil yang dilahirkan Nathalie Holscher tampak sehat dan menggemaskan. Nathalie Holscher terlihat tersenyum usai dokter yang membantu persalinannya mendekatkan si buah hati ke hadapannya.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, ibu sambung dari Rizky Febian ini sejak kemarin terlihat sudah berada di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan, dan siap untuk menjalani operasi caesar pagi ini.

4 dari 5 halaman

Melalui akun Instagramnya, wanita 28 tahun itu juga nampak meminta doa jelang kelahiran anak pertamanya. Ia pun meminta doa agar diberi kemudahan serta kelancaran dalam proses persalinan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran saat mengandung buah cintanya dengan Sule. Namun tak berselang lama, ia kembali diberi anugerah untuk kembali bisa hamil dan segera mendapatkan momongan.

Beri Komentar