Bukan Juragan 99, Ini Dua Sosok Pendiri MS Glow yang Sesungguhnya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 26 Maret 2022 15:13
Bukan Juragan 99, Ini Dua Sosok Pendiri MS Glow yang Sesungguhnya
tengah menjadi sorotan tajam karena omsetnya disebut mencapai 7,2 Triliiun setahun

Tengah menjadi perbincangan hangat, kini produk kecantikan MS Glow menuai banyak sorotan. Bukan hanya dari warganet, namun Dirjen Pajak kini tengah menyoroti keuangan MS Glow.

Setelah terbongkar soal pesawat jet milik Gilang Juragan 99 bukan milik pribadi, kini perusahaan milik sang istri MS Glow pun turut diurusi publik.

Dibalik kesuksesannya di usia muda, banyak orang yang mengira jika pendiri MS Glow adalah Juragan 99. Bukan Gilang, pendiri MS Glow yang sesungguhnya yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

1 dari 4 halaman

MS Glow sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 dengan motto brand Magic for Skin. Nama MS Glow diambil dari kedua nama pendirinya yaitu Maharani dan Shandy yang membantu rona mencerahkan kulit.

Maju pesat, MS Glow bahkan telah membuka klinik dan mengekspansi bisnisnya hingga mancanegara. Gak kaleng-kaleng, produk kecantikan yang satu ini bahkan telah menggandeng sejumlah artis dan selebritis tanah air hingga Korea Selatan sebagai Brand Ambassador mereka.

Dibalik suksesnya MS Glow, berikut kedua founder MS Glow.

2 dari 4 halaman

Maharani Kemala

Maharani Kemala dan Shandypurnamasari © Diadona

Maharani Kemala, pendiri MS Glow ini lahir pada 3 September 1988. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah MS Glow menjadi salah satu produk yang paling laris di kalangan masyarakat.

Bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi. Founder MS Glow itu kini telah memiliki Aesthetic Clinic di sejumlah wilayah termasuk Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta.

Kini tajir melintir, Maharani Kemala juga mengelola pabrik pengolahan bahan kosmetik yakni Urban Indo Manufaktur di Tangerang, Banten.

3 dari 4 halaman

Shandy Purnamasari

Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari © Diadona

Founder sekaligus pemilik saham terbesar MS Glow selanjutnya adalah istri Gilang Juragan 99. Yups, Shandy Purnamasari yang lahir pada 10 Oktober 1991 di Surabaya, Jawa Timur yang terkenal sebagai pengusaha kosmetik dan filantropis.

Namanya semakin lantang dibicarakan semenjak Shandy Purnamasari berhasil mengekspansi bisnis kecantikannya hingga ke mancanegara.

Shandy Purnamasari juga menjadi bagian dari pendiri MS Glow Aesthetic Clinic dan PT Kosmetika Global Indonesia yang telah beroperasi di Bandung, Bintaro, Bali, Bekasi, Jakarta, Surabaya, dan Malang sejak tahun 2018.

Beri Komentar