Profil Barry Keoghan, Pemeran Joker di Film The Batman yang Adegan Panjangnya Dihapus

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 26 Maret 2022 18:02
Profil Barry Keoghan, Pemeran Joker di Film The Batman yang Adegan Panjangnya Dihapus
Spoiler Alert! Barry Keoghan berperan sebagai Joker di Film The Batman. Sayangnya, adegan panjangnya harus dihapus.

Siapa nih, Diazens yang udah nonton film The Batman? Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini bercerita kembali tentang sosok vigilante asal Gotham City, Batman, yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Film ini cukup sukses menghibur para pecinta Batman. Dan, salah satu adegan yang bikin bulu kuduk berdiri adalah ketika adanya sosok yang disebut-sebut adalah musuh bebuyutan Batman, yaitu Joker.

Meskipun hanya muncul sekilas, para fans udah dibikin deg-degan dengan tawa khas Joker. Sosok Joker ini diperankan oleh Barry Keoghan. Siapa sih sosok Barry Keoghan ini? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Barry Keoghan

Barry Keoghan © Diadona

Barry Keoghan merupakan aktor kelahiran 18 Oktober 1992 asal Summerhill, Dublin, Irlandia. Ia telah memerankan beberapa film. Seperti Dunkirk, Eternals, The Killing of a Sacred Deer, Trespass Against Us, dan masih banyak lagi.

Tentu saja hadirnya Barry Keoghan sebagai Joker memberikan atmosfer tersendiri bagi para pecinta Batman.

Barry Keoghan pernah mendapatkan berbagai penghargaan dan juga nominasi, salah satunya adalah memenangkan penghargaan oleh Dublin Film Critics Circle sebagai Breakthrough Artist of the Year pada 2017 lalu.

2 dari 2 halaman

Adegan Panjangnya Dipotong

Barry Keoghan © Diadona

Nah, di film The Batman, Joker muncul di Arkham Assylum saat berbicara dengan Ridler. Ternyata, sebenarnya ada adegan panjang yang memperlihatkan percakapan antara Batman dan Joker.

Scene selama 5 menit itu dihapus oleh sang sutradara, Matt Reeves lantaran ingin menyajikan adegan yang lebih baik lagi untuk para penonton.

Nah, gimana nih, menurutmu, diazens?

Beri Komentar