Penyanyi Because Of You, Keith Martin Meninggal Dunia

Reporter : Arifina
Sabtu, 26 Maret 2022 16:06
Penyanyi Because Of You, Keith Martin Meninggal Dunia
Selamat jalan legend :(

Kabar duka kembali datang dari industri musik dunia. Penyanyi ternama Keith Martin yang hits di era 2004 ditemukan meninggal dunia.

Pelantun Because Of You tersebut meninggal di usia ke 55 tahun. Dari kabar yang beredar, Keith Martin ditemukan tak bernyawa di apartemennya di kawasan Quezon City, Filipina, pada Jumat (22/3/2022).

1 dari 5 halaman

Dari keterangan sahabatnya, Sheree Bautista, sebelum mendapati penyanyi RnB asal Amerika Serikat itu meninggal, dirinya mendapat laporan dari tetangga yang mencium aroma tak sedap.

" Tetangga sempat protes karena ada bau.  Mereka menelepon petugas keamanan, pemilik unit tempat tinggal Keith Martin juga dihubungi," katanya.

2 dari 5 halaman

Namun, penyebab pasti meninggalnya Keith Martin masih misterius. Sheree sendiri mengaku belum lama ini bertemu dengan penyanyi yang sempat duet dengan Agnez Mo ini. Saat itu, Keith Martin dikatakan Sheree sedang tak enak badan dan ia menyarankannya untuk berobat.

Setelah pertemuan terakhir itu, Sheree mencoba berkomunikasi dengan Keith Martin. Namun, Keith tak memberikan jawaban, hingga ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

Keith Martin © Diadona

Sheree mengaku tak curiga karena pesanmya tak dibalas Keith Martin saat itu. Sebab, sahabatnya itu memang suka jail. Saat ini dirinya juga sedang menunggu hasil autopsi dari pihak berwajib terkait kejelasan meninggalnya penyanyi legendaris tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Hasil pemeriksaan sementara menjelaskan, Keith dilaporkan sudah meninggal sejak seminggu yang lalu. Tetapi, tak ada yang tahu kalau penyanyi legendaris itu mengembuskan napas terakhirnya dalam kesendirian.

" Disebutkan, Keith sudah meninggal selama hampir seminggu, namun hasil autopsi belum keluar. Jasadnya dibawa ke rumah duka. Aku yang akan mengurus jenazahnya," ungkap Sheree.

5 dari 5 halaman

Keith Martin diketahui sudah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama di Filipina, penyanyi internasional ini konsisten berkarya dan  berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

Yang terbaru, Keith Martin sempat muncul di pernikahan penyanyi Daryl Ong. Di mana ia menampilkan medley Boyz II Men dengan balada lokal Michael Pangilinan, Thor Dulay, dan bahkan Daryl sendiri.

Beri Komentar