Selamat, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 24 Oktober 2022 16:31
Selamat, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton
Raut bahagia begitu terlihat pada wajah Chelsea.

Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Keduanya resmi bertunangan hari ini, Senin (24/10/2022). Chelsea Islan tampil cantik dengan balutan busana bernuansa krem muda. Sementara Rob Clinton hadir dengan beskap yang warnanya menyesuaikan dengan sang artis.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abraham Sridjaja SH. MH. CLA. (@abrahamsrijaya)

Kabar bahagia pertunangan Chelsea dan Rob diketahui melalui unggahan salah satu rekan mereka di Instagram. Dalam unggahannya, Abraham Sridjaja tampak mengucapkan selamat atas hubungan Chelsea dan Rob yang sudah menuju ke tahap serius.

"Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan !," tulis akun @abrahamsrijaya, dikutip pada Senin (24/10/2022).

2 dari 5 halaman

Dalam unggahannya, bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu tampak cantik dalam balutan kebaya dan juga kain batik berwarna coklat. Sementara kekasihnya, Rob Clinton, terlihat menggunakan beskap serta blangkon dengan warna senada dengan Chelsea. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah kamera dan saling menggandeng.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, baik Chelsea maupun Rob sama-sama belum mengunggah potret-potret pertunangan mereka di media sosial. Akan tetapi, kedua orang tua Rob sempat terlihat membagikan foto mereka saat mengenakan kebaya dan beskap menuju lokasi pertunangan.

Perjalanan cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton termasuk cukup panjang. Keduanya sudah berpacaran selama empat tahun hingga akhirnya memutuskan bertunangan.

4 dari 5 halaman

Wah, sekali lagi selamat ya untuk Chelsea Islan dan Rob Clinton. Semoga prosesnya dilancarkan sampai hari H mendatang.

Beri Komentar