Scarf Media Gelar Sparkling Ramadan, Sebuah Komitmen untuk Mendorong dan Bangga Beli Produk Lokal

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 19 Maret 2024 14:30
Scarf Media Gelar Sparkling Ramadan, Sebuah Komitmen untuk Mendorong dan Bangga Beli Produk Lokal
Mari isi bulan puasa yang penuh berkah ini dengan acara keren ini~

Ramadan menjadi bulan yang dimanfaatkan SCARF MEDIA untuk bisa membuat event yang tentu saja banyak memberikan manfaat bagi muslimah. Tahun 2024 ini SCARF MEDIA menggelar SPARKLING RAMADAN #BANGGABELILOKAL.

Event yang berisi bazaar dari modest fashion brand yang sudah dikurasi sebanyak 36 booth dari brand brand modest fashion ternama Indonesia, sebut saja Benang Jarum, Ria Miranda, Klamby, Vivi Zubedi, Muda, Haidee Orlin, Jenna Kaia, Zaskia Sungkar, Shi by Shireen Sungkar dan lainnya.

1 dari 4 halaman

Sparkling Ramadan dari Scarf Media © Diadona

Bangga Beli Produk Lokal

Temi Sumarlin, selaku CEO Scarf Media, mengatakan jika tujuan dari event bazaar ini adalah untuk mendorong transaksi dan kebanggaan membeli produk lokal.

" Seperti yang kita ketahui, di Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tingkat transaksi meningkat bagi para pengusaha brand modest fashion di Indonesia. Jadi dengan adanya event ini, kita semakin #banggabelilokal" ujar Temi dalam keterangan tertulis.

2 dari 4 halaman

Event yang Shaum Friendly

Kemudian, di event ini semua brand akan release Raya Collections dan juga SALE beberapa koleksi lamanya sampai dengan 70% loh Diazens. Selain itu, yang menarik dari gelaran event ini adalah dibuat di Ballroom dan ada area lounge khusus untuk beristirahatdan Musola di area Bazaar.

" Harapannya selama menjalankan ibadah puasa #Scarflover yang datang tetap mudah menjalankan sholat dan jika lelah bisa duduk di Lounge . Acara ini juga sengaja dibuat dari jam 9 pagi sampai 6 sore, agar tidak menganggu waktu sholat Taraweh, jadi memang sangat shaum friendly" tutur Temi dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Sparkling Ramadan #BanggaBeliLokal

Lanjut ya, untuk masuk ke event ini, pengunjung bisa membeli tiket namun dengan membayar suka suka. Bahkan seribu rupiah pun tidak masalah dan tetap bisa masuk ke venue acara. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi event yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22-24 Maret 2024 di The Ballroom, GKM GREEN TOWER, Jl. TB Simatupang Jakarta.

Event Sparkling Ramadan #banggabelilokal yang didukung oleh Softex, Plugo, Puck dan Javamifi, juga menggandeng Mizan Amanah dalam campaign”Belikan Baju Lebaran Untuk Yatim”. Harapannya untuk siapapun yang hadir selain membahagiakan diri sendiri untuk hari raya, juga mengingat banyak saudara-saudara yang kurang beruntung dengan memberikan donasi yang ditujukan untuk membelikan baju Raya bagi anak yatim.

      View this post on Instagram      

A post shared by Muslimah Creative Day (@mcd_event)

 

4 dari 4 halaman

Terakhir, sebagai catatan, event ini termasuk kategori event kecil, karena memang dimaksudkan sebagai rangkaian pre event Muslimah Creative Day 2024 yang akan berlangsung di September 2024 yang akan menjadi event besar tahunan dari Scarf Media.

So, jangan lupa ya, tanggal 22-24 Maret 2024 datang ke The Ballroom, GKM GREEN TOWER, Jl. TB Simatupang Jakarta untuk ikut meramaikan Sparkling Ramadan #banggabelilokal.

Beri Komentar