Selamat, Chef Arnold Akhirnya Dikaruniai Anak Kedua

Reporter : Riza Umami
Senin, 19 Desember 2022 15:59
Selamat, Chef Arnold Akhirnya Dikaruniai Anak Kedua
Istri Chef Arnold telah melahirkan anak keduanya.

Kabar bahagia datang dari keluarga Chef Arnold. Istrinya yang bernama Tiffany Soetanto melahirkan buah hati mereka pada tanggal 8 Desember 2022 kemarin.

Sang anak memiliki nama yang begitu bagus yaitu Timothee Ocean Poernomo. Chef Arnold akhirnya membagikan momen persalinan istrinya ini melalui akun Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Anak kedua Chef Arnold dan Tiffany Soetanto ini diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dia pun diberikan nama yang sangat bagus oleh kedua orang tuanya.

Sejumlah warganet pun memberikan selamat atas kelahiran anak kedua Chef Arnold tersebut yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya dan juga dokter Benny Arifin yang membantu proses persalinan.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dr.Benediktus A,MPH,Sp.OG(K) (@drbennyarifin)

Sang dokter mengucapkan selamat atas kelahiran putra kedua Chef Arnold dan Tiffany Soetanto. Terlihat bahwa anak kedua mereka ini memiliki paras yang ganteng.

3 dari 4 halaman

Chef Arnold terlihat begitu bahagia atas kelahiran putra keduanya tersebut. Sekarang, ia sudah memiliki dua jagoan yang parasnya ganteng-ganteng seperti dirinya.

Selebriti chef yang satu ini pun baru membagikan momen kelahiran anak keduanya ini pun beberapa hari setelah persalinan. Sejumlah warganet pun memberi ucapan kepadanya.

Beri Komentar