Buka-Bukaan, Bastian Steel dan Sitha Marino Ungkap Pertama Kali Mereka Bertemu

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 7 Januari 2021 12:09
Buka-Bukaan, Bastian Steel dan Sitha Marino Ungkap Pertama Kali Mereka Bertemu
Dari sekedar tatap-tatapan, punya banyak kesamaan, keduanya akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Bastian Steel dan Sitha Marino emang terlihat makin mesra. Baru-baru ini berpacaran, keduanya memang kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Bahkan, keduanya juga tak canggung menunjukan kelucuan mereka tanpa adanya rasa jaim.

Mantan personil Cowboy Junior ini pun akhirnya mengungkapkan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Sitha Marino sampai akhirnya berpacaran.

1 dari 3 halaman

Saling Bertatapan

Bastian Steel dan Sitha Marino © Diadona

Diungkapkan Bastian dalam channel YouTube 3SECOND TV, ia bertemu dengan Sitha Marino di acara premier film 3 tahun lalu. Bastian pun mengaku sempat saling tatap tatapan dengan adik dari Putri Marino ini. Ia pun akhirnya mencari tahu tentang Sitha dan memutuskan untuk mem-follow akun instagram Sitha Marino.

" Karena ingat waktu itu pernah ketemu Sitha. Tiga tahun lalu itu kita sempet main mata. Cuman tidak sampai berkenalan. Di acara premiere film," terang Bastian.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Kesamaan

Setelah saling follow instagram. Bastian mengaku mulai sering react story dari Sitha Marino.

" (Pertama kali komunikasi) Aku reaction story dia. Pakai emoticon 100. Terus dia kasih emot juga," ungkap Bastian.

Dari sana, Bastian dan Sitha mulai intens berkomunikasi lewat DM instagram. Dari saling berkomunikasi itu, baik Bastian maupun Sitha, keduanya mengaku memiliki kecocokan dan kesamaan kelakuan. Bastian pun akhirnya penasaran dan mengajak Sitha untuk jalan berdua.

" Terus akhirnya text ajak jalan. Soalnya penasaran banget, kayaknya kita ini sama, deh kelakuannya," ungkap Bastian.

" Soalnya cara kita ngobrol tuh hampir sama banget. Makanya penasaran kalau ketemu sama nggak. Nggak taunya pas ketemu emang sama," tambahnya.

Hal inipun juga diungkapkan oleh Sitha. Menurutnya, mereka berdua ini punya kesamaan, yakni sama-sama bobrok.

" Emang kita bobrok gitu. Nggak bisa diem. Jadi kayak ngobrol gitu juga nggak jaim-jaiman," terang Sitha.

3 dari 3 halaman

Kencan Pertama

Setelah saling ngobrol di media sosial, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk saling bertemu di mall dan hanya ajang saling berkenalan.

" Waktu itu kencan di mall. Gak kencan sih, cuma kenalan aja. Diner," ungkap Bastian.

Dari awal pertemuan itu, Sitha mengaku tidak kepikiran kalu bisa dekat dengan Bastian. Ia hanya berharap bisa berteman baik dengan Bastian karena keseruannya. Ternyata dari sanalah bibit-bibit cinta itu mulai tumbuh.

Karena pas awal itu aku juga gak expect untuk deket sama dia. Aku cuma pengen kenal aja kayak oh siapa tahu dia emang bisa jadi temen. Soalnya seru banget. Terus akhirnya tiba-tiba (jatuh cinta," terang Sitha.

Tonton selengkapnya di sini, ya.

Beri Komentar