Digugat Cerai Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Youtuber Jeffree Star

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 7 Januari 2021 13:00
Digugat Cerai Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Youtuber Jeffree Star
Nama Jeffree sampai jadi trending topic Twitter.

Nama Kanye West dan Jeffree Star baru-baru ini jadi topik hangat di media sosial. Bahkan, nama Jeffree sempat jadi trending topic di Twitter. Hal ini nggak lepas dari rumor keduanya yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial.

Seperti yang kita tahu, Kanye West saat ini masih berstatus sebagai suami dari Kim Kardashian. Selain itu, pernikahan keduanya juga dikabarkan sedang diujung tanduk.

1 dari 6 halaman

Awal Rumor

@realavalouiise

i can’t say WHO cuz he’ll sue me hint hint but it’s part of the reason Kanye’s so religious now it’s his self hatred .... my source is legit I promiss

? original sound - Ava Louise

Dikutip dari Insider, rumor antara Kanye West dan Jeffree Star ini pertama kali mencuat setelah seorang pengguna TikTok, Ava Louise membuat video TikTok soal keduanya.

Dalam video itu, Louise awalnya menampilkan artikel dari laman Page Six yang mengatakan Kim dan Kanye akan bercerai. Laman berita itu menyebut Kim akan bercerai dengan Kanye West bahkan sudah menyewa seorang pengacara untuk mengurus perceraiannya.

2 dari 6 halaman

Louise mengaku dirinya sudah mengikuti gosip tentang Kanye West selama berbulan-bulan dan nggak kaget lagi tentang berita perceraiannya dengan Kim karena sang penyanyi sudah " berhubungan dengan seorang guru kecantikan terkenal" .

" Banyak orang di tempat kejadian sudah tahu," kata Louise dalam video itu.

3 dari 6 halaman

Trending di Media Sosial

Kanye West © Diadona

Meski begitu, Louise mengaku ia nggak bisa memberikan " bukti konkret" soal rumor ini. Hanya saja, temannya yang merupakan pengacara selebriti di Los Angeles bertemu dengan Kim beberapa bulan lalu dan " diberi bukti" soal hubungan Kanye West dengan Jeffree Star.

Meski nggak ada bukti soal hubungan keduanya, isu perselingkuhan Kanye West ini langsung viral di media sosial TikTok dan Twitter. Bahkan, nama Jeffree menduduki trending media sosial Twitter.

4 dari 6 halaman

Tak hanya Ava Louise, akun TikTok gosip bernama @pattypopculture juga angkat suara soal rumor hubungan Kanye West dengan Jeffree Star. Bahkan, menyebut keduanya punya rumah di Hidden Hills, California. Selain itu, Star juga tinggal sementara di Wyoming, tempat Kanye menghabiskan waktunya belakangan ini.

Salah satu yang menarik, pada hari Rabu (6/1) Star tiba-tiba menghapus tweet-nya pada tahun 2011 lalu yang membalas Kanye West dengan menuliskan " tadi malam sangat menyenangkan! Xoxo."

5 dari 6 halaman

Kanye dan Star Enggan Berkomentar

Kanye West dan Jefree Star © Diadona

Baru-baru ini, Jeffree Star mengunggah potret dirinya dengan caption " Aku siap untuk kebaktian Minggu." Ia mengunggah potret dirinya itu di akun Instagram dan Twitter-nya.

Meski banyak spekulasi soal hubungan keduanya, sampai sekarang masih belum ada bukti pasti bahwa Star dan Kanye benar-benar sedang menjalin hubungan. Baik Kanye maupun Star juga memilih bungkam soal rumor yang menimpa keduanya.

6 dari 6 halaman

Rumor soal perceraian antara Kanye West dan Kim Kardashian memang sudah jadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan. Setelah 8 tahun bersama, Kim dikabarkan ingin menggugat cerai sang suami. Meski begitu, sampai sekarang Kim masih belum melayangkan gugatan cerai pada Kanye West.

Well, kalau menurut kamu gimana nih guys?

Beri Komentar