Gak Habis Pikir, Air Mineral Lisa BLACKPINK Harganya Mencapai Rp700 Ribu!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Januari 2021 12:59
Gak Habis Pikir, Air Mineral Lisa BLACKPINK Harganya Mencapai Rp700 Ribu!
Buset mahal banget air putihnya.

BLACKPINK adalah salah satu girlband yang begitu terkenal di dunia sekarang ini. Nggak heran kalau para membernya menjadi brand ambassador dari beberapa brand terkenal di dunia. Tentu salah satunya adalah Lisa BLACKPINK yang punya banyak sekali fans di mana-mana.

Dilansir dari laman food.detik.com (06/01), baru-baru ini Lisa memamerkan sebotol air mineral di akun Instagram miliknya. Bukan air mineral biasa, itu adalah salah satu produk dari sebuah brand fashion ternama di dunia. Yang bikin melongo karena air mineral yang dipegang Lisa itu harganya mencapai Rp700 ribu. Wih, mahal banget kan?

1 dari 4 halaman

Air mineral tersebut ternyata merupakan produk dari brand Celine, salah satu merek fashion asal Paris yang begitu terkenal di dunia. Lisa BLACKPINK memang menjadi brand ambassador untuk Celine. Beberapa hari yang lalu dia memamerkan foto-foto saat berada di event Celine Paris.

      View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

2 dari 4 halaman

Salah satu foto yang diunggah oleh Lisa adalah potret sebotol air mineral dengan background jendela kaca. Sekilas tampak seperti air minum biasa, tetapi ternyata itu adalah salah satu produk dari Celine yang diketahui karena bagian depan botolnya ada nama brand Celine Paris.

Kemudian, Salah satu akun Instagram yang membagikan harga-harga dari produk yang dikenakan oleh member BLACKPINK, mengungkapkan bahwa ternyata air mineral yang ada di dalam foto Lisa tersebut harganya begitu mahal. Air minum itu ternyata dibanderol dengan harga mencapai 50 USD atau yang setara dengan Rp700 ribu.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Blackpink fashion (@iamygfashionblackpink_1)

Harga tersebut sebenarnya bukanlah harga resmi dari Celine karena sebenarnya produk air mineral tersebut diberikan secara gratis untuk tamu event Celine Paris dan tidak diperjualbelikan. Harga itu diduga muncul dari seseorang yang secara pribadi menjual produk serupa pada situs jual beli online.

4 dari 4 halaman

Tentu saja harga air mineral yang begitu mahal ini pun mengundang perhatian pada Blink. Beberapa di antara mereka memberikan komentar dalam postingan tersebut. Ini beberapa balasan dari Blink.

@jundiamri membalas, " Air putih aja 700 rebu" .

@feniylynti_ menulis, " Aerr putih apa itu miskahh" .

@adiladhaa berkomentar, " Mungkin sekali minum bisa langsung glowing" .

" Yang mahal botolnya kali" , tulis pemilik akun Instagram @irmanda27.

Gimana ya kira-kira rasa air putih seharga Rp700 ribu ini? Ada yang mau coba nggak nih?

 

Beri Komentar