Arya Saloka dan Putri Anne Diisukan Telah Bercerai, Amanda Manopo: Aku Selesai!

Reporter : Aditia
Senin, 19 Desember 2022 15:06
Arya Saloka dan Putri Anne Diisukan Telah Bercerai, Amanda Manopo: Aku Selesai!
Nama Amanda selalu jadis sorotan dalam rumah tangga keduanya

Kabar tak sedap datang dari pasangan selebritis Arya Saloka dan Putri Anne yang diisukan telah berpisah sejak 2021 lalu. Hal tersebut kemudian heboh di media sosial.

Dalam berita yang beredar bahkan menyebut bahwa Arya Salok telah berstatus sebagai duda. Namun keduanya sama sekali belum memberi pernyataan apa pun.

Isu keretakan rumah tangga keduanya mencuat, nama Amanda Manopo tak pernah luput dari sorotan semenjak dirinya diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

1 dari 2 halaman

Tulis Pesan Merasa Lelah

Baru-baru ini, Amanda Manopo menuliskan pesan dalam caption Instagrammnya berupa unggahan quotes. Quotes tersebut sontak langsung jadi sorotan warganet.

" Emotionally i’m done. Mentally i’m drained. Spiritually i’m dead. Physically i smile. (Secara emosional aku muak. Secara mental aku terkuras. Secara spiritual aku mati. Secara fisik aku tersenyum,” tulis quotes yang diunggah Amanda Manopo dalam akun Instagramnya @amandamanopo, Jumat (16/12/2022).

Captionnya itu pun beredar di media sosial dan viral. Warganet pun menanggapi dengan beragam komentar.

2 dari 2 halaman

Heboh

“ Semakin bertambah dewasa ujian hidup semakin berat,” komentar netizen.

“ Yaa Allah jika baca status gini..suka kepikiran...berat banget kayaknya bebannya di usia sekarang di tambah mama nya sudah gak ada,” tulis netizen lain bersimpati.

“ Semangat buat kalian berdua Amanda dan Arya jgn hiraukan omongan orang diluar sana krn mereka hanya bisa melihat tanpa tau apa yg terjadi sebenarnya,” imbuh netizen menyemangati Amanda Manopo dan Arya Saloka.

 

Beri Komentar