Jadi Wakil Bupati, Lucky Hakim Akan Mundur dari Dunia Entertainment

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 7 Januari 2021 12:13
Jadi Wakil Bupati, Lucky Hakim Akan Mundur dari Dunia Entertainment
Fokus sama karir baru?

Banyak selebriti yang akhirnya terjun ke dunia politik. Salah satunya baru-baru ini adalah Lucku Hakim, selebriti senior yang sudah lama di dunia entertainment.

Melansir dari Insertlive.com, Lucky Hakim kini sudah diresmikan terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu.

 

1 dari 3 halaman

Mundur dari Dunia Entertainment

Karena dirinya sudah terpilih menjadi pejabat di Indramayu, Lucky Hakim memutuskan untuk mundur dari entertainment. Ia ingin aktif mengabdi kepada masyarakat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Lucky Hakim © Diadona

" Alhadulillah, saya sudah terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu. Nnati habis pelantikan saya bakal aktif kerja di sana. Saya ingin memberitahukan bahwa bakal mundur dari dunia hiburan," jelas Lucky Hakim di Studi Trans TV, Jakarta, Rabu (6/1).

 

2 dari 3 halaman

Selebriti yang munyaki binatang ini mengatakan lebih lanjut bahwa ia ingin fokus untuk mengembangkan diri sebagai seorang wakil bupati, serta membantu orang-orang yang membutuhkannya. Namun, bukan berarti Lucky Hakim berhenti untuk berkarya.

" Tapi bukan berarti saya nggak berkarya lagi ya. Kalau pajabat lain punya hobi olahraga, kalau saya berakting. Jika waktunya pas, saya bakal menyempatkan waktu untuk tetap eksis."

 

Beri Komentar