Arya Saloka Tenteng Tas Gucci Belasan Juta, Warganet Malah Ngenes!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Januari 2021 11:05
Arya Saloka Tenteng Tas Gucci Belasan Juta, Warganet Malah Ngenes!
Netizen: Ya ampun belasan juta hanya untuk tas saja kalau aku sih mana mungkin bisa kebeli buat kuota aja susah.

Ikatan Cinta adalah salah satu sinetron yang lagi terkenal banget sekarang ini. Ada banyak sekali orang yang suka nonton sinetron yang satu ini mulai dari masyarakat biasa sampai sejumlah artis Tanah Air.

Para fans sinetron Ikatan Cinta ini pun kerap memberikan hadiah pada idolanya dan salah satunya adalah Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron tersebut. Arya Saloka pun mendapatkan banyak hadiah bahkan sampai barang-barang branded yang mahal.

Arya Saloka

1 dari 4 halaman

Salah satunya adalah tas bermerek Gucci yaitu Soft GG Supreme Ophidia Belt Bag yang harganya mencapai 1.100,00 dolar Amerika atau yang setara dengan Rp15 juta lebih. Arya Saloka tampak menawan memakai tas mewah ini.

Usut punya usut, menurut komentar netizen dalam postingan di akun Instagram @fashion_aryasaloka, tas ini diduga merupakan salah satu hadiah yang diberikan pada Arya Saloka oleh April Jasmine yaitu istri dari Ustaz Solmed.

Arya Saloka © Diadona

2 dari 4 halaman

April Jasmine memang salah satu fans dari sinetron Ikatan Cinta. Dia pun sempat memberikan hadiah para beberapa pemain dari sinetron tersebut termasuk Arya Saloka. Pesinetron tampan ini mendapatkan empat bingkisan mewah dari April Jasmine dan para keponakannya.

Postingan mengenai Arya Saloka yang memakai tas mewah ini pun mendapatkan beberapa komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by Fashion Arya Saloka (@fashion_aryasaloka)

3 dari 4 halaman

" 15jt :(" , tulis pemilik akun Instagram @naurarfqhysf.

@bramantyo_90 menulis, " Waw saya hanya bersholawat aja mudah2an bs kebeli apa yg kumau" .

@nidahsdya membalas, " Selalu menghargai apa yg dikasih pasti selalu dipakai" .

@sabillautomo berkomentar, " Kirain beli sendiri min terkedjot saya" .

Arya Saloka © Diadona

4 dari 4 halaman

Ada netizen yang mengatakan bahwa Arya Saloka sebenarnya memang bukan tip orang yang suka membeli barang-barang branded. Dia lebih suka membeli barang yang benar-benar butuh serta sesuai dengan keinginannya.

Meski begitu, tentu Arya Saloka menghargai setiap hadiah yang diberikan oleh para fansnya. Oleh sebab itu, dia pun memakai tas mewah ini yang juga merupakan salah satu hadiah mewah dari fansnya. Wah, salut sama Arya Saloka dan semoga kariernya semakin sukses.

 

 

Beri Komentar