Selalu Kelihatan Tajir, Luna Maya Ternyata Berasal dari Keluarga yang Gak Kaya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Juni 2020 15:37
Selalu Kelihatan Tajir, Luna Maya Ternyata Berasal dari Keluarga yang Gak Kaya
Luna Maya mengaku keluarganya sederhana.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Luna Maya sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selain karena kecantikannya, kita selalu melihat Luna Maya selalu tampil glamor di setiap kesempatan.

Tapi siapa sangka kalau Luna ternyata berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Luna justru menyukai kesederhanaan yang dimiliki oleh orangtuanya.

1 dari 4 halaman

Nggak berasal dari keluarga kaya

Boy dan Luna © Diadona

Dalam vlog yang dibagikan channel Youtube Boy William, Luna ditanya tentang kehidupan keluarganya. Saat ditanya apakah dia dari keluarga kaya, Luna menjawab kalau keluarganya nggak kekurangan tapi juga nggak kaya banget.

" Gini kita nggak pernah kekurangan tapi kita bukan tipikal keluarga yang silver spoon yang kayak lavish yang kayak apa ya yang gitulah anak gedongan yang gimana," ungkap Luna.

2 dari 4 halaman

Orangtua Luna sederhana

Boy dan Luna © Diadona

Selanjutnya Luna menjelaskan bahwa orangtuanya sangat sederhana. Hal itu dia akui karena ayah dan ibunya berasal dari keluarga yang memang sederhana.

" Keluarga gue, nyokap, bokap gue tuh sederhana karena berasal dari keluarga sederhana juga gitu sih," kata Luna.

3 dari 4 halaman

Orangtua Luna nggak menganggap uang nomor satu

Boy dan Luna © Diadona

Luna juga bercerita bahwa orangtuanya merasa bahwa uang memang penting. Tapi mereka nggak menganggap hal itu nomor satu.

" And i don't think money, of course it's important for them, but it's not number one (dan aku gak berpikir uang, tentunya itu penting buat mereka, tapi itu bukan yang nomor satu)," ucap Luna.

4 dari 4 halaman

Anggapan Luna tentang barang mewah

Boy dan Luna © Diadona

Luna pun mengaku bahwa dirinya memang suka dengan barang mewah. Tapi baginya sedikit saja juga lebih enak.

" Of course, who doesn't like expensive stuff (tentu, siapa yang gak suka barang mahal) gitu ya, tas atau apa segala macem. Mungkin gue terkontaminasi karena kehidupan gue di sini gitu tapi honestly less is more ya enak juga sih," kata Luna yang disetujui oleh Boy.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar