Digosipkan dengan Jeff Smith, Prilly Latuconsina Akui Ingin Prank Satu Indonesia!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 24 Juni 2020 12:59
Digosipkan dengan Jeff Smith, Prilly Latuconsina Akui Ingin Prank Satu Indonesia!
Settingan atau gimana sih?

Prilly Latuconsina beberapa waktu yang lalu semppat dikabarkan kedekatannya dengan pemain film Jeff Smith.

Kabar ini pun diyakinkan dengan unggahan Prilly pada Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah potret bersama Jeff Smith dan memberikan caption, "I said yes," tulisnya.

Baru-baru ini, dirangkum dari Chanel Youtube Calvin Jeremy, Prilly mendapat pertanyaan seputar kedekatannya dengan Jeff Smith.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

I Said Yes ???? 10/02/20 #PrillyGetMarried

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Apakah Prilly Latuconsina akan menikah dengan Jeff Smith?" tanya Calvin.

Prilly pun menjelaskan jika Jeff hanyalah lawan mainnya di series Get Married, dan awal mula publik mengira dia dekat dengan Jeff adalah karena unggahan fotonya di Instagram,

"Jadi Jeff Smith itu lawan main aku di get married. Jadi ada foto prewedding aku sama Jeff Smith itu untuk poster, ternyata foto itu nggak dipake untuk poster," beber Prilly.

2 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina dan Calvin Jeremy © Diadona

Ia pun menambahkan, " Tapi karena fotonya terlalu lucu, akhirnya aku posting. Karena lucu banget kayak prewedding beneran!" ucapnya.

Prilly pun mengaku jika dia memang ingin nge-prank para fans dan seluruh Indonesia, dengan memberikan caption yang seakan-akan dirinya memang memiliki hubungan khusus dengan Jeff Smith,

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina dan Calvin Jeremy © Diadona

" Akhirnya aku posting, terus kayak 'Finally!' gitu captionnya. Emang pengen sok-sokan aja ngeprank seluruh Indonesia." jelas Prilly.

Nah, jadi kedekatan Prilly dengan Jeff Smith hanya sekedar teman saja ya. Saat ini keduanya memang tidak ada hubungan apa pun, tapi nggak tau ya kedepannya seperti apa, hihi!

Beri Komentar