Gak Main-Main, Aksesories Nikita Mirzani yang di Tangan Aja Udah Sampai 3 Milyar Lebih!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 24 Juni 2020 13:40
Gak Main-Main, Aksesories Nikita Mirzani yang di Tangan Aja Udah Sampai 3 Milyar Lebih!
Aksesorisnya aja udah setara rumah mewah.

Nikita Mirzani memang sudah menjadi artis yang naik daun. Bahkan kepopulerannya saat ini sudah mengantarkan pada kekayaannya saat ini. Benar saja, hanya untuk aksesoris yang berada di tangannya saja ternyata udah hampir setara beli satu rumah.

Jika ditotal, aksesoris seperti jam tangan, cincin, dan gelang saja sudah menghabiskan hingga Rp 3 Miliar. Apa aja ya itu?

1 dari 3 halaman

Keanu dan Nikita Mirzani © Diadona

Dalam channel youtube Crazy Nikmir Real (23/6) ia yang sedang dikunjungi oleh Keanuagl membeberkan harga aksesoris pribadi yang sedang dipakainya.

Benar saja, ketika ditanya oleh Keanuagl tentang berapa harga tiap aksesoris yang dipakainya, Nikmir menjelaskan untuk jam tangan harganya mencapai Rp 1 Miliar, kemudian dua cincin di telunjuk dan kelingking sebelah kiri masing-masing Rp 500 juta dan Rp 400 juta. Tangan kiri aja udah hampir Rp 2 Miliar tuh.

Berpindah ke tangan kanan, cincin yang berada di jari kelingking disebut berharga Rp 900 juta. Kemudian untuk 2 gelang masing-masing Rp 300 juta dan Rp 125 juta.

2 dari 3 halaman

Beli Sendiri

Mendengar harga aksesoris yang disampaikan Nikmir, Keanuagl terheran karena Nikita begitu hafal dengan semua harganya.

" Eh dia hafal lho," ungkap Keanuagl

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani langsung menjawab alasanya kenapa dia hafal dengan semua aksesorisnya. Ia hafal semua harga lantaran ia membeli sendiri apa yang sedang ia pakai.

" Ya karena gue beli sendiri, gue nggak dibeliin barang-barangnya!" terang Nyai.

Beri Komentar