Selalu Absen di Acara Keluarga Cendana, Mayangsari: Aku Tahu Diri, tidak Ada Hak di Sana

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 25 September 2023 07:52
Selalu Absen di Acara Keluarga Cendana, Mayangsari: Aku Tahu Diri, tidak Ada Hak di Sana
Mayangsari mengaku harus jaga sikap di hadapan keluarga sang suami.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ternyata sudah menjalani biduk rumah tangga selama 23 tahun, sejak menikah siri tahun 2000 silam. Sempat menutup rapat soal kehidupan pernikahannya, Mayangsari akhirnya mulai berani membuka diri beberapa waktu belakangan.

Tak bisa dipungkiri, sampai saat ini Mayangsari masih dicap sebagai orang ketiga. Kehidupan pernikahannya bersama putra Presiden Soeharto ini pun sebenarnya terlihat selalu harmonis.

1 dari 5 halaman

Sebagaimana diketahui publik, Bambang Trihatmodjo awalnya memiliki istri bernama Halimah dan dikaruniai tiga anak dalam pernikahan mereka. Pernikahan tersebut kemudian kandas, karena Bambang memilih menikahi Mayangsari.

Meski statusnya sudah resmi menjadi istri Bambang, nyatanya Mayangsari masih canggung dengan anggota keluarga Cendana lainnya, terutama anak-anak Bambang dari pernikahan sebelumnya. Pasalnya, ia sempat menutupi pernikahan selama enam tahun, ketika Bambang masih bersama Halimah.

2 dari 5 halaman

Saat menjadi bintang tamu di podcast MAIA ALELDUL TV, Mayangsari mengungkap alasannya sengaja absen di setiap acara keluarga sang suami.

" Makanya kenapa aku nggak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Ya karena aku tahu diri kok, aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan suami aku," ujar Mayangsari.

3 dari 5 halaman

Ia menyadari harus menjaga sikap di hadapan keluarga Cendana, mengingat ia pernah menjadi orang ketiga.

" Begitu ada orang ketiga itu seperti apa. Kemudian aku memperlakukan istri barunya bapakku seperti apa. Jadi aku sangat tahu," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen lantas ikut mengomentari hal tersebut.

" malah bu halimah yg msh sering ikut berkumpul dgn keluarga cendana," tulis netizen.

" kan emg keluarga cendana ga nerima mayang," komentar netizen lainnya.

" Bagus lah sadar diri 🙂," ujar netizen lain di kolom komentar.

Beri Komentar