Selain Ibu Audi Marissa, Orang Tua Anthony Xie Juga Tak Terlihat Menghadiri Pernikahan Sang Anak!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 14 September 2020 16:06
Selain Ibu Audi Marissa, Orang Tua Anthony Xie Juga Tak Terlihat Menghadiri Pernikahan Sang Anak!
Duh, kenapa ya?

Audi Marissa akhirnya resmi berstatus sebagai istri dari Anthony Xie pada Sabtu, (12/9/2020) lalu. Namun, sayangnya di tengah kebahagiaan itu, Audi dan Anthony harus menerima banyak cibiran terkait perbedaan agama yang mereka yakini.

Pasalnya, dalam momen pernikahannya tersebut tidak terlihat ibu Audi Marissa hadir di pernikahan anaknya, namun setelah diklarifikasi dalam Insta Story yang diunggah oleh Audi, menyebutkan bahwa sang ibu tidak bisa hadir karena takut dan lagi tidak enak badan.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Ibunda Audi Marissa Tak Hadir di Pernikahannya

Instagram Story Audi MarissaInstagram Story Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

" Iya. Nyokap nggak ngehadirin pernikahan gue karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan tapi bokap, adek gue datang mewakili even nyokap gue nggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call. Malah sehabis PSBB gue, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan," tulis Audi Marissa

Selain tak hadirnya ibunda Audi Marissa, ternyata keberadaan orang tua Anthony Xie pun juga menjadi pertanyaan warganet yang juga tak muncul di pernikahan anaknya tersebut.

2 dari 2 halaman

Alasan Orang Tua Anthony Xie yang Juga Tak Hadir di Acara Pernikahannya

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony XieFoto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © 2020 instagram.com/thepotomoto/

Orangtua Anthony sendiri diketahui sedang berada di Taiwan, sehingga mereka hanya melihat prosesi pernikahan hanya melalui video.

" Orang tua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya lihat dari videocall udah cukup penjelasannya sampai sini," lanjut Audi Marissa

Tuh guys, Audi Marissa udah berikan penjelasan kenapa kedua orang tua Audi dan Anthony tidak bisa hadir di momen pernikahannya. Well, gimana menurut kalian? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar