Baru Saja Menikah, Ini Cerita Audi Marissa yang Dilamar Anthony Xie di Amerika!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 14 September 2020 15:26
Baru Saja Menikah, Ini Cerita Audi Marissa yang Dilamar Anthony Xie di Amerika!
Audi Marisa dilamar sang kekasih di Las Vegas!

Audi Marissa baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Anthony Xie pada hari Sabtu (12/9). Keduanya menggelar pesta pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Lewat postingan di Instagramnya, Audi membagikan momen pernikahannya bersama Anthony Xie.

Tak hanya momen pernikahannya, pesinetron ini juga berbagi perjalanan cintanya dengan sang pujaan hati lho. Dalam salah satu unggahannya diketahui jika Audi Marissa dilamar Anthony saat mereka berada di Amerika, tepatnya Las Vegas. So sweet banget, ya.

1 dari 2 halaman

Dilamar di Amerika

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Audi Marissa (@audimarissa) pada

"30 JANUARY 2020. He was propose on Vegas," tulis Audi Marissa sambil mengunggah potret dirinya yang memamerkan cincin lamarannya.

Ternyata, pasangan ini sudah mempersiapkan pernikahan sejak awal tahun lho. Sejak Audi dilamar, ia dan Anthony mulai saat itu juga mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Memang, keduanya sudah berencana akan menikah bulan September ini.

"Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat baik dari netizen maupun teman selebriti juga membanjiri kolom komentar unggahan Audi Marissa ini. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa bagi pernikahan Audi dan Anthony.

" Congrats," tulis Ria Ricis.

" Congrats adikkuuu. Bahagia selalu," komentar Gading Marten.

" Congrats kaak!," tulis artis Cut Syifa.

Sekali lagi selamat ya untuk Audi Marissa dan Anthony Xie. Semoga berbahagia!

Beri Komentar