Heboh Dikabarkan Pindah Agama karena Cinta, Ini Kisah Hubungan Audi Marissa dan Anthony Xie

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 14 September 2020 15:40
Heboh Dikabarkan Pindah Agama karena Cinta, Ini Kisah Hubungan Audi Marissa dan Anthony Xie
Kisah cinta Audi Marissa dan Anthony Xie yang kini resmi menikah.

Audi Marissa kini sedang berbahagia. Pada Sabtu (12/9/2020) kemarin, Audi Marissa melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Anthony Xie, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Momen bahagia itu pun dibagikan oleh Audi Marissa melalui akun Instagram miliknya. Namun di tengah rasa bahagia sebagai pasangan baru, Audi Marissaa dan Anthony Xie harus menghadapi rumor yang tersebar bahwa Audi sampai pindah agama demi menikah.

Kisah cinta keduanya pun menjadi sorotan publik. Diketahui ternyata pertemuan mereka yang pertama kali berawal dari sebuah sinetron.

Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

1 dari 4 halaman

Bertemu di sinetron

Potret Kemesraan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Audi Marissa bertemu dengan Anthony Xie di tahun 2017. Saat itu keduanya sama-sama membintangi sebuah sinetron berjudul " Boy" .

Dilansir dari channel Youtube Beepdo, Andi Atthira selaku penulis naskah sinetron tersebut mengungkapkan bahwa Audi dan Anthony memang terlibat cinta lokasi.

" Kebetulan kita waktu itu satu produksi, saya nulis naskah sinetron Boy sekitar 70 episode, separuh terakhir Audi Marissa baru masuk. Kalau yang lakinya (Anthony Xie) sendiri dari awal sudah ada. Ketika Audi masuk, mereka baru dekat, yang saya tahu begitu. Saya penulis naskahnya, dan yang saya dengar di situ mulai kenal dan dekat," ungkap Andi.

2 dari 4 halaman

Sempat menjalani LDR

Potret Kemesraan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Audi Marissa dan Anthony Xie telah menjalani hubungan selama tiga tahun. Keduanya pernah menjalani hubungan LDR dan harus menghadapinya lagi karena adanya pandemi virus corona.

" Iya selama covid-19 ini kita LDR. Sebenernya ini bukan pertama kali kita LDR sih, dulu pernah juga. LDR kaya gini kita enggak kaget sih, kita sudah pernah lama enggak ketemu juga. Jarang komunikasi lagi waktu itu, apalagi sekarang ada video call segala macam," ungkap Audi dalam sesi live di akun Instagramnya pada 5 April 2020.

Kini keduanya tak harus berjauhan lagi karena telah resmi menjadi pasangan suami istri. Tanggal 12 September 2020 menjadi saksi bersatunya Audi Marissa dan Anthony Xie dalam sebuah pernikahan.

3 dari 4 halaman

Sudah ngode akan menikah setelah corona

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Dalam live Instagram itu, Audi juga sudah memberikan kode tentang rencana pernikahan mereka. Audi sudah menyebutkan bahwa dia dan Anthony akan menikah setelah wabah corona usai.

" Banyak yang tanya kapan nikah, kapan ya? Habis corona," jawab Audi Marissa.

4 dari 4 halaman

Diisukan pindah agama

Dari kabar pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, terhembus kabar bahwa Audi rela pindah agama demi menikah. Diketahui Audi memang menganut agama Islam selama ini, namun artis cantik itu nggak memberikan penjelasan secara langsung tentang kabar bahwa dirinya kini sudah pindah agama.

Kabar ini kemudian semakin heboh karena akun Instagram milik ibu Audi Marissa mengunggah postingan yang diduga menyindir keputusan sang anak. Nggak tinggal diam, Audi pun memberikan penjelasan tentang hal itu.

" lucu bgt. nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa2 ttg dalem2nya kehidupan gue. Jadi jgn sok tau," tulis Audi dalam postingannya.

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar