Sedang Berulang Tahun, Pria Ini Kaget Dapat Kejutan Tiup Lilin saat Sedang BAB

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 13 Juni 2020 07:03
Sedang Berulang Tahun, Pria Ini Kaget Dapat Kejutan Tiup Lilin saat Sedang BAB
Surpriiiissee!!!

Kejutan umum diberikan saat seseorang tengah berulang tahun. Punya cara beragam, mulai dari pura-pura lupa, dipecahkan telur, dan hingga diberi tepung, Arjun Eriansyah Sikumbang mendapat kejutan yang tak biasa dari teman-temannya.

Dari video yang diunggah ulang J Nichol dalam sebuah grup di Facebook, terlihat empat orang pemuda mempersiapkan kue ulang tahun yang sudah diberi lilin. Tujuannya tentu untuk memberi kejutan ulang tahun kepada temannya.

Namun, pria berambut panjang, bersama rekannya yang siap merekam, berjalan ke sebuah ruangan dan kemudian memanggil temannya tersebut. Ketika pintu dibuka, didapati ruangan tersebut ternyata merupakan kamar kecil.

1 dari 3 halaman

Temannya yang sedang sedang buang air besar (BAB) sambil merokok di kamar kecil jelas terkejut. Pria yang sedang berulang tahun itu terlihat kelabakan ketika pintu kamar kecil tiba-tiba terbuka, kemudian tertawa terbahak-bahak.

 



Langsung saja kedua temannya tersebut menyanyikan lagu ulang tahun sembari menyalakan sisa lilin. Mereka bertiga pun tak henti-hentinya tertawa, pria yang sedang berulang tahun tersebut yang paling keras tertawa karena tak menyangka hal tersebut.

2 dari 3 halaman

 

“ Woy bodo kali kalian, di kamar mandi aku gila-gila, udah-udah lagi bab aku,” kata pria asal Medan tersebut, diselingi tawa terbahak-bahak.

Sambil menahan malu, pria tersebut langsung meniup lilin kue ulang tahun tersebut, kemudian segera menyuruh teman-temannya keluar agar dirinya bisa melanjutkan BAB. Sambil tertawa, teman-temannya itu pun bergegas meninggalkan ruangan.

Setelah selesai BAB, Arjun baru merayakan ulang tahunnya dengan benar, bersama empat orang temannya.

3 dari 3 halaman

Hingga kini, video tersebut sudah disukai lebih dari 6.400 kali, dibagikan ulang hingga 16 ribu kali, dan dikomentari 683 orang. Beragam komentar di kolom komentar, baik di grup maupun unggahan asli, dari yang heran, terhibur, hingga ikut memberi ucapan selamat.

“ Wah ngakak. Pasti tak terlupakan seumur hidup, sahabat gokil,” kata Otenieli Hia.

“ Udah gak steril lah kue itu kau buat, Jun,” komentar Mytha Stefany Marpaung.

“ Lawak kali selamat ulang tahunnya ya, Jun,” tulis Khairul Hasbi.

 

Beri Komentar