Ditunggu-Tunggu, Atta Halilintar Bakal Rilis Lagu Bareng Aurel Hermansyah

Reporter : Nasa
Sabtu, 23 Januari 2021 10:58
Ditunggu-Tunggu, Atta Halilintar Bakal Rilis Lagu Bareng Aurel Hermansyah
Kapan perilisan resminya?

Atta Halilintar umumkan bahwa dirinya akan segera merilis lagu baru bareng kekasihnya, Aurel Hermansyah. Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahan di akun instagramnya, Sabtu (23/1/2021).

Pada unggahannya kali ini, Atta menampilkan potret dirinya bareng Aurel dengan nuansa hitam putih. Lalu pada captionnya, Atta meminta nentizen untuk menantikan lagu barunya bareng Aurel tersebut.

"Ku tak sanggup menahan rindu, bila kau jauh dariku Akan ada lagu baru dari aku dan dia," tulis sulung dari sebelas bersaudara ini di unggahan instagramnya.

Unggahan Instagram Atta Halilintar

1 dari 2 halaman

Ditunggu-Tunggu Penggemar

Kabar soal lagu baru Atta dan Aurel kali ini ternyata sudah lama ditunggu-tunggu penggemar loh. Soalnya banyak netizen yang beranggapan bahwa lagu baru mereka kali ini mengisahkan kisah asmara Atta dan Aurel di dunia nyata.

" Lagu sebagai curahan hati & pikiran mu .... semoga segera bersatu , bersama sm membangun keluarga baru ....," sebut akun @haryati8996.

" abang dan mpok nur jari 2 bikin jantung serrrrrrr..gila kok aku yg bahagia uuuuu ng sabar," timpal akun @darwinwin55.

" Suka banget bikin penasaran,can't wait," kata akun @warsiti877.

" Semangat abang sm kk sukses semuanya dan sehat selalu Aamiin," tambah akun @emakwati.

2 dari 2 halaman

Sempat Putus 3 Minggu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sementara itu, belum lama ini Atta dan Aurel menjadi sorotan publik dengan kabar kandasnya hubungan mereka. Pasangan kekasih yang sudah gembar-gembor rencana mau menikah ini menyebut kalau mereka sempat putus selama kurang lebih 3 minggu.

" Kita kayak tiga minggu enggak ngomong, trus gak kontek, pas ketemu kayak gitu deh, perasaannya amburadul gitu," ungkap Aurel pada salah satu konten video yang diunggah sama kanal YouTube Atta Halilintar.

Nah tapi sekarang mereka sudah balikan lagi geng, terus disusul sama pengumuman rilisnya lagu baru mereka berdua. Gimana nih, siapa yang gak sabar nungguin lagu baru Atta dan Aurel?

Beri Komentar