Main Petasan Saat Malam Takbiran, Nikita Mirzani Bikin Salah Satu Crew-nya Masuk Rumah Sakit

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 24 Mei 2020 00:38
Main Petasan Saat Malam Takbiran, Nikita Mirzani Bikin Salah Satu Crew-nya Masuk Rumah Sakit
Ada-ada aja nih kelakuan Nyai.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat lebaran di rumah aja. Untuk mengisi keseruan di tengah pandemi ini, lebaran bisa dilakukan dengan berkumpul bersama keluarga saat di rumah aja. Salah satunya bisa dengan bermain petasan. Namun, kamu harus tetap berhati-hati supaya nggak seperti salah satu crew dari Nikita Mirzani ini.

Ya, Niki kembali melakukan kehebohan saat malam tahun baru. Saat bermain petasan niki nggak sengaja mengenai salah satu crew-nya hingga pingsan. Waduh, gimana ya?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

I’m so sory @kriznafahrezi mohon Maaf lahir & Batin semua ???? Dan semoga elo baik2 aja ???????? #photography #games #electronics #screenshot

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Sebuah video yang diungah di Instagram pribadi milik Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 memperlihatkan keseruan Niki saat bermain petasan di halaman belakang rumahnya di malam takbir. Beberapa saat kemudian ia tidak sengaja mengarahkan petasan ke bawah sehingga mengenai salah satu crew. Saat meledak, crew Niki yang diketahui bernama Krizna Fahrezi ini langsung pingsan di tempat.

Dalam postingannya, Niki memberikan ucapan minta maaf kepada salah satu Crew-nya tersebut. "I'm so sory @kriznafahrezi mohon Maaf lahir & Batin semua. Dan semoga elo baik2 aja.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Krizna di Rumah Sakit

Instagram Story Krizna Fahrezi © Diadona

Sementara itu, dalam postingan IG Story di milik Krizna Fahrezi, terlihat tampilan gelap dengan lokasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina pada pukul 20:46.

Hingga artikel ini diturunkan, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Niki maupun Krizna.

Aduh, ada-ada aja nih kelakuan Nyai Niki. Semoga semuanya tetap sehat dan baik-baik aja ya.

Beri Komentar