Ditanya Nikita Mirzani, Atta Halilintar Ternyata Lebih Pilih Istri Kaya daripada Pinter!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Mei 2020 09:15
Ditanya Nikita Mirzani, Atta Halilintar Ternyata Lebih Pilih Istri Kaya daripada Pinter!
Kok nggak yang pinter aja sih?

Beberapa saat yang lalu Nikita Mirzani dan Atta Halilintar terlibat collab untuk sebuah konten YouTube. Nyai -panggilan akrab Nikita Mirzani- berusaha membongkar sisi liar dari seorang Atta Halilintar.

Dalam video berdurasi 14 menit tersebut, Nyai Niki sempat memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab secara cepat oleh Atta.

1 dari 3 halaman

" Aku punya quick express yaa.. Quick question, ini pertanyaan yang sangat cepat tapi dijelaskan secara singkat," jelas Niki pada Atta.

" Oke," jawab Atta singkat.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Nikita Mirzani © Diadona

" Pilih cewek pinter atau tajir?" tanya Niki.

" Pinter.. Eh, tajir aja deh," jawab Atta sembari berpikir.

" Kenapa?" tanya Niki

" Karena menurut aku kalo pin.. kadang-kadang cewek kalo udah terlalu pinter sok-sok ngatur suami," ungkap Atta memberikan alasan.

3 dari 3 halaman

" Kalo tajir?" tanya Niki lebih lanjut.

" Kalo tajir ya alhamdulillah dia bisa punya kekayaan. Ya daripada tajir kalo dia pinter, aku pilih tajir. Karena kalo cewek terlalu pinter bangeeet, dia akan ngepalain suaminya. Jadi kayak kita sebagai suami tuh kadang-kadang jadi nggak ada harga diri. Apa-apa harus dia.." jelas Atta panjang lebar.

Wah ternyata itu alasan Atta. Gimana nih menurutmu, kamu sependapat sama Atta nggak? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar