Sambil Malu-malu, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya Setelah Konfirmasi Hubungan dengan Hyun Bin

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 2 Januari 2021 09:03
Sambil Malu-malu, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya Setelah Konfirmasi Hubungan dengan Hyun Bin
Son Ye Jin ungkap perasaannya dengan mengunggah foto ini guys.

BinJin couple dibuat bahagia dengan keciduknya hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada 1 Januari 2021 kemarin, seperti ritual Dispatch yang ditunggu-tunggu KPopers dan KDrama, akhirnya terungkap pasangan seleb yang berkencan.

Istilah ini biasa disebut pasangan 1 Januari yang mana diungkapkan Dispatch pada tahun baru. Tapi gak cuma Dispatch kok, kedua agensi dari Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mengkonfirmasi kalau artisnya berpacaran.

Bahkan Son Ye Jin pun menyapa penggemarnya lewat unggahan di Instagram. Ia berbagi perasaannya setelah kabar kencannya dengan Hyun Bin terungkap.

1 dari 3 halaman

Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran

Ilustrasi Pasangan Berbahagia, Hyun Bin dan Son Ye Jin © Diadona

Dispatch mengungkapkan kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran. Gak butuh waktu lama, agensi kedua belah pihak pun mengkonfirmasi hal itu.

Katanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah 8 bulan pacaran loh! Mereka memulai kencan sejak berakhirnya drama yang dibintangi bersama, Crash Landing on You. Bisa dibilang cinlok gitu deh guys.

2 dari 3 halaman

Son Ye Jin Ungkapkan Perasaannya

Unggahan Son Ye Jin Terkait Kabar Kencannya dengan Hyun Bin © Diadona

Menyusul kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin, aktris cantik tersebut membagikan perasaannya lewat Instagram. Sambil malu-malu kucing, Son Ye Jin mengucapkan selamat tahun baru ke penggemarnya dan membeberkan perasannya.

" Selamat tahun baru. Untuk pertama kalinya, aku bicara masalah pribadiku dan bukan tentang pekerjaan di depan kalian semua jadi aku merasa malu. Hmm.. Mmm... Ya.. Itulah yang terjadi.. ^^ Haha.. Umm..^/," sapa Son Ye Jin di Instagram yang terlihat salting melalui captionnya.

3 dari 3 halaman

"Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan, tapi aku pikir aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Aku merasa canggung/ malu dan aneh ^^ Aku sangat bersyukur bertemu orang yang baik dan aku akan menjalaninya dengan baik. Aku selalu menjaga cinta dan dukungan semua orang dalam hatiku. Saya berharap hal-hal yang lebih baik akan terjadi di tahun baru. Tetaplah sehat. Bbyong."

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@yejinhand)

Aduh manis banget ya BinJin couple ini memang. Pakai malu-malu gemes gitu guys. Selamat ya buat Hyun Bin, Son Ye Jin dan BinJin shipper. Semoga langgeng ya!

Beri Komentar