10 Drakor yang Dibintangi Hyun Bin Ini Seru Parah dan Wajib Banget Ditonton!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 26 September 2020 13:17
10 Drakor yang Dibintangi Hyun Bin Ini Seru Parah dan Wajib Banget Ditonton!
Apa aja ya drakornya?

Aktor tampan Hyun Bin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 kemarin pada tanggal 25 September. Wajah rupawannya sudah nggak asing lagi dan sering menghiasi berbagai drakor hingga sekarang.

Hyun Bin adalah salah satu aktor Korea yang begitu karismatik dan memiliki wajah yang tampan. Oleh sebab itu, dia memiliki banyak fans di seluruh dunia. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 10 drakor yang pernah dibintangi oleh Hyun Bin.

1 dari 10 halaman

Secret Garden

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Yang pertama ada drakor yang berjudul 'Secret Garden'. Drakor ini tayang pada November 2010 sampai Januari 2011 di channel SBS. Drakor yang berjumlah 20 episode ini dibintangi oleh Hyun Bin yang beradu akting dengan aktris Ha Ji-won.

Dalam drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo-woon. Dia adalah CEO kaya yang begitu sombong dan arogan. Kim Joo-woon secara tak sengaja bertemu dan jatuh cinta pada seorang gadis yaitu Gil Ra-im (Ha Ji-won) dari keluarga miskin yang merupakan seorang stuntwoman. Karena sebuah kejadian, keduanya sampai bertukar tubuh dan dari situ keduanya semakin dekat.

2 dari 10 halaman

Hyde Jekyll, Me

 Drama Korea Hyde, Jekyll, Me © Diadona

Berikutnya ada drakor 'Hyde Jekyll, Me' yang tayang pada tahun 2015 di channel SBS. Drakor ini dibintangi oleh Hyun-bin, Han Ji-min, Sung-joon, dan Hyeri. Dalam drakor yang satu ini, Hyun Bin menjadi seorang chaebol dan pemilik taman hiburan. Dia mengalami gangguan psikologi akibat kejadian di masa lalu yang membuatnya trauma dan dari situlah muncul kepribadian lain dalam dirinya.

3 dari 10 halaman

Worlds Within

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Hyun Bin juga pernah beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo pada tahun 2008 dalam drakor berjudul 'Worlds Within'. Drakor ini bercerita tentang seorang produser (Song Hye Kyo) yang mengalami kesulitan akibat lingkungan kerjanya yang didominasi oleh kaum Adam. Dia memiliki seorang mentor (Hyun Bin) yang kemudian semakin dekat dan timbullah benih-benih cinta di antara keduanya.

4 dari 10 halaman

Crash Landing on You

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Wah, drakor yang satu ini masih melekat banget ya di ingatan. Crash Landing on You ini memang drakor Hyun Bin yang paling baru. Drakor yang tayang pada bulan Desember 2019 ini dibintangi oleh Hyun Bin bersama aktris cantik Son Ye-jin.

Drakor ini bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang mengalami kecelakaan saat dirinya sedang melakukan olahraga paralayang dan sampai mendarat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu dengan seorang tentara bernama Ri Jung-hyeok (Hyun Bin) secara tidak sengaja. Ri Jung-hyeok pun berusaha membantu Se-ri bahkan menyembunyikan dan melindunginya. Makin lama keduanya ternyata jatuh cinta.

5 dari 10 halaman

Friend, Our Legend

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Di tahun 2009, Hyun Bin juga pernah bermain dalam drama yang berjudul Friend, Our Legend. Drakor yang tayang di channel MBC ini dibintangi oleh Hyun-bin, Kim Min-joon, Seo Do-young, Lee Si-eon, dan Wang Ji-hye. Dalam drakor ini, Hyun Bin berperan sebagai Han Dong-soo yaitu seorang mafia yang begitu keras dan dijadikan sebagai legenda oleh Jang Dong-gun dalam drakor tersebut.

6 dari 10 halaman

Memories of the Alhambra

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Selanjutnya, ada drakor 'Memories of the Alhambra' yang tayang pada bulan Desember 2018 sampai Januari 2019. Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin bersama dengan aktris cantik Park Shin-hye. Drakor bergenre fantasi ini bercerita tentang game yang bisa dimainkan di dunia nyata dengan realitas virtual. Namun, ternyata itu adalah awal dari semua masalah akibat game yang misterius tersebut.

7 dari 10 halaman

The Snow Queen

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Ada lagi drakor Hyun Bin yang tayang di tahun 2006 yaitu The Snow Queen. Drakor yang tayang di saluran TV KB2 ini memiliki 16 episode. Dalam drakor ini, Hyun Bin berperan sebagai Tae-woong yaitu seorang ahli Matematika jenius yang bertemu dengan dua orang, salah satunya ternyata membuatnya jatuh hati sedangkan yang lainnya adalah teman dekatnya.

8 dari 10 halaman

Bodyguard

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Berikutnya, ada drakor yang berjudul Bodyguard. Drakor ini ditayangkan pada tahun 2003 di saluran TV KBS2. Dalam drakor ini Hyun Bin berperan sebagai pemain pendukung yaitu seorang stalker. Drama ini sendiri bercerita tentang perjuangan seorang pria dalam bertahan hidup setelah dia terpaksa pensiun dari dinar militernya.

9 dari 10 halaman

My Lovely Sam Soon

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

My Lovely Sam Soon adalah drakor yang tayang pada tahun 2005 di channel MBC. Drakor yang satu ini dibintangi oleh Hyun Bin yang beradu akting dengan Kim Sun-ah. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kim Sam Soon yang mempunyai kemampuan yang baik sebagai seorang baker. Namun, saat Natal dia memergoki bahwa kekasihnya selingkuh dan secara tak sengaja dia bertemu dengan Hyun Jin-heon (Hyun Bin) yang kemudian jadi dekat dengannya.

10 dari 10 halaman

Ireland

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Terakhir, ada drama yang berjudul Ireland. Drama yang tayang pada tahun 2004 ini disiarkan di saluran TV MBC. Drakor ini dibintangi oleh Hyun-bin, Lee Na-young, Kim Min-joon, dan Kim Min-jun. Drama yang satu ini, Hyun Bin berperan sebagai Kang-guk. 'Ireland' menceritakan kisah cinta terlarang antara kakak dan adik yang penuh masalah dan lika-liku.

Itulah 10 drakor yang pernah dibintangi oleh Hyun Bin. Wah, ternyata aktor yang satu ini memang sudah lama berkecimpung di dunia akting ya. Kalau kamu paling suka drama yang mana nih?

Beri Komentar