Hyun Bin Bahas Son Ye Jin di Wawancara Terbarunya, Bilang Kalau Udah Saling Nyaman!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 23 Desember 2020 10:12
Hyun Bin Bahas Son Ye Jin di Wawancara Terbarunya, Bilang Kalau Udah Saling Nyaman!
BinJin shipper merapat!

Seperti yang kita tahu, Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu kembali lewat drama Crash Landing on You yang hits di awal tahun kemarin. Chemistry mereka sukses bikin baper banyak orang. Bahkan mulai berlayar kapal BinJin couple.

Nah, baru-baru ini Hyun Bin melakukan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Uniknya, aktor berusia 38 tahun ini membahas Son Ye Jin dalam sesi wawancaranya loh! 

Ciee.. ada apa nih sama Hyun Bin dan Son Ye Jin?

1 dari 4 halaman

Hyun Bin Bahas drama Crash Landing on You

Hyun Bin © Diadona

Mulanya, Hyun Bin membahas drama yang terakhir kali dibintanginya bersama Son Ye Jin, Crash Landing On You. Drama yang mulai tayang di akhir tahun 2019 ini kembali mempertemukannya dengan Son Ye Jin.

Drama Crash Landing On You yang mengisahkan cinta terlarang antara Korea Utara dan Korea Selatan ini meledak di pasaran. Gak hanya Korea tapi juga secara internasional. Hyun Bin bahkan gak nyangka loh kalau drama Crash Landing on You bakalan seviral ini.

2 dari 4 halaman

Mengutip dari Soompi, Hyun Bin juga ditanya mengenai sifat aslinya dan sifat Ri Jung Hyuk atau Kapten Ri di drama Crash Landing on You. Ternyata, kepribadian mereka soal terobsesi main game komputer itu sama loh!

" Sama seperti Ri Jung Hyuk, saat ada sesuatu yang menarik minatku, aku akan melakukannya dengan sepenuh hati," ungkap Hyun Bin.

3 dari 4 halaman

Hyun Bin Bahas Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin © Diadona

Seperti yang kita tahu sebelumnya Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah pernah terlibat projek film bareng berjudul The Negotiation tahun 2018. Gak heran ya kalau keduanya dekat dan chemistrynya dapet banget. Bahkan mereka bilang kalau sudah nyaman satu sama lain.

Hingga akhirnya mereka terlibat rumor kencan beberapa kali namun selalu dibantah. Kemudian terungkap fakta menarik mengenai sifat asli Hyun Bin yang nyaman dengan Son Ye Jin.

4 dari 4 halaman

" Karena Crash Landing on You bukanlah proyek pertama kami bersama. Ini adalah kedua kalinya kami beradu akting setelah The Negotiation, jadi ada hal-hal yang lain terasa jauh lebih nyaman. Karena (kami nyaman satu sama lain, hampir semua adegan diciptakan dengan ide bersama. Masing-masing berpikir tentang suatu adegan dan berlatih di lokasi syuting untuk dicocokkan dan direalisasikan," papar Hyun Bin.

Wah, jadi mereka udah saling nyaman loh guys tapi emang katanya gak pacaran. Gimana, masih sabar nunggu konfirmasi dating mereka gak nih BinJin shipper?

Beri Komentar