Saking Nakalnya, Anak-Anak Satu Kelas Ini Dirukiah! Netizen: Setannya Reunian

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 Juli 2020 15:17
Saking Nakalnya, Anak-Anak Satu Kelas Ini Dirukiah! Netizen: Setannya Reunian
Satu kelas dirukiah dong, wkwk.

Siswa-siswi di sekolah ini terkadang ada yang nakal-nakal ya dan susah banget dibilangin gurunya. Namun, apa jadinya kalau satu kelas anak-anaknya pada nakal-nakal?

Baru-baru ini sebuah video TikTok mendadak viral di mana dalam video itu anak-anak satu kelas dirukiah massal, wkwk ada-ada aja ini caranya. Harapannya tentu aja biar murid-murid ini nggak nakal lagi.

1 dari 3 halaman

Dalam video itu terlihat ada persiapan dulu sebelum prosesi rukiah. Kemudian, dilakukan rukiah sekelas dengan cara berdoa bersama. Usai dirukiah, anak-anak jni pun makan nasi tumpeng bersama-sama yang sudah disiapkan sebelumnya.

Bahkan bu guru sampai menyuapi beberapa siswa dan siswi yang nakal-nakal. Harapannya tentu saja agar mereka nggak nakal lagi. Namun, apakah berhasil? Kayaknya sih nggak ya hehe.

2 dari 3 halaman

Video ini dibagikan juga oleh sebuah akun Instagram yaitu @tokteutic. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

bisa2nya diruqyah sekelas ???? Sc tiktok // nhfitriay

A post shared by ????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????? ? (@tokteutic) on

Unggahan video ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali lho. Warganet pun memberikan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@larasyy_ menulis, " Sekelas diruqyah? Langka bett, ini mah gak jadi ruqyah. Siswa be like : yang penting makan-makan+tumpengan!!!"

@heyitayoo_ membalas, " Nyampe rumah tiba tiba sholat, emak nanya " Loh tumben kamu?" anak belike, abis diruqyah mak disekolah setannya izin dulu sehari besok balik lagi" .

@karrthsptr.st berkomentar, " Setannya reunian" .

Saking nakalnya kelas kamu pernah dirukiah gini juga nggak? Atau ceritain di bawah ya, kamu pernah diapain dulu karena terlalu nakal, hehe.

Beri Komentar