Kejam, Orang Ini Tega Bakar Kucing Hidup-Hidup Bahkan Direkam sampai Tewas!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Juli 2020 12:17
Kejam, Orang Ini Tega Bakar Kucing Hidup-Hidup Bahkan Direkam sampai Tewas!
Jahat banget!

Penyiksaan terhadap hewan bagaimanapun tentu bukan hal yang bisa dibenarkan. Namun, masih ada saja orang yang tega menyiksa binatang seperti ini termasuk hewan lucu seperti kucing.

Baru-baru ini, sebuah video beredar di internet dan membuat geram orang-orang yang melihatnya. Itu adalah video penyiksaan yang dilakukan terhadap seekor kucing.

1 dari 2 halaman

Dalam video itu, tampak seekor kucing di sebuah rerumputan. Kucing yang malang itu, malah dibakar hidup-hidup oleh orang yang membuat video itu. Dia menyulut api dan diarahkan pada kucing itu sampai terbakar.

Nampaknya, sebelumnya kucing ini sudah dilumuri dengan minyak sehingga api itu dengan segera membakar tubuh si kucing. Sebaliknya, orang yang menyiksa kucing ini justru tega merekam detik-detik penyiksaan pada hewan ini sampai kucing tersebut tewas.

      View this post on Instagram

Ini Konten Berbahaya dan Sangat Mengenaskan Yang Gak Kuat Jangan Lihat Yah .... dan Jangan Geser Fotonya Kemarin salah satu admin akun kucing Dapat WA ada yg kirim video Kucing di bakar, menurut yang WA ini di Indo , untuk Jelasnya Belum Detail. Semoga kita bisa dpt Info lebih detail lagi ... Saya masih mencari detail lokasi kejadiian ... Sumpah ini nggk lucu Ini jelas penyiksaan binatan Nggk berperasaan in orng ???????????????????????????????????? . . . #kucing #kucingindonesia #kucinganggora #kucingpersia #kucingcomel #videokucing #arenakucing #kucinglucu #anakkucing #meong #kucingmalas #kucingputih #sukakucing #kucinglucubanget #videokucinglucu #kucingimut #kucingindogram #kucinggendut #kucingmanja #kucingcantik #kucingpintar #kucingkesayangan #duniakucing #kucingtidur?

A post shared by KUCING IMUT #1 (@kucing.imutku) on

2 dari 2 halaman

Unggahan ini pun kemudian viral di media sosial. Banyak netizen yang mengecam penyiksaan dalam video itu. Berikut beberapa balasan warganet dalam postingan milik @kucing.imutku.

@kiana_merry menulis, " Udah liat...kasian kucingnya, mudah2an orgnya segera ditangkap" .

@egamuliyasari membalas, " Ya allah sedih banget kasian ga punya hati itu orang" .

@farrel.sky berkomentar, " Ciri2 psikopat" .

Tak diketahui pasti siapa yang tega melakukan hal sejahat itu pada seekor kucing dan lokasi kejadiannya pun juga belum diketahui. Semoga penyiksa kucing tersebut bisa segera diidentifikasi dan mendapatkan hukuman atas perbuatan kejinya.

Beri Komentar