Rumah Tangga dengan Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista Isyaratkan Perpisahan?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 Februari 2021 16:02
Rumah Tangga dengan Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista Isyaratkan Perpisahan?
Masalah apa yang terjadi di rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista?

Masalah sedang mendera rumah tangga pasangan Stefan William dengan Celine Evangelista. Rumah tangga yang dibina selama lima tahun terancam kandas.

Akar masalah sulit diungkap oleh Celine. Dalam obrolan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Celine mengaku bingung harus memberi penjelasan seperti apa. Di sisi lain, dia pun memiliki kecenderungan untuk tak terlalu membuka masalah privatnya ke publik.

"Sebenernya gue pusing juga sih, kalau dibilang nggak ada apa-apa kayak munafik banget," ujar Celine.

"Cuma gue nggak mau terlalu mengumbar-umbar masalah apa yang gue hadapin," imbuhnya.

1 dari 4 halaman

Sudah Pernah Bermasalah

Permasalahan dalam rumah tangga memang merupakan hal yang wajar. Celine Evangelista pun mengaku bahwa ini bukan kali pertama bagi dirinya berseteru dengan Stefan William.

" Selama lima tahun gue punya banyak masalah dan bukan kali ini aja gue bermasalah dengan suami. Cuma yang kali ini sialnya itu ke-blow up," tutur Celine.

 

2 dari 4 halaman

Cinta Terlalu Berlebihan Jadi Masalah

Tanpa menyebutkan secara detail permasalahan yang ia hadapi, Celine Evangelista mengaku bahwa salah satu penyebab retaknya hubungan rumah tangga yang ia jalani adalah karena rasa cinta yang terlalu berlebihan.

" Cinta itu jadi sumber masalah kalau kita terlalu berlebihan mencintai orang itu," terang Celine.

Topik tersebut rupanya terjadi berulang di pernikahannya dengan Stefan William. Namun untuk kali ini Celine mengaku pasrah karena tak kunjung menemukan titik terang.

" Perdebatan ini sering gue bicarakan juga dengan suami, cuma memang kali ini gue udah hands up karena belum ada jalan keluarnya," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Nggak Happy

Setidaknya hingga saat wawancara tersebut berlangsung, Celine Evangelista menuturkan bahwa perpisahan adalah jalan keluarnya. Celine mengaku kesulitan kalau harus mempertahankan rumah tangga dengan kondisi moralnya yang kini jauh dari kata bahagia.

" Pertahanin kalau elu nggak happy (gimana)?" ujar Celine.

" Bagaimana lu bisa mencintai orang lain kalau elu nggak bisa mencintai diri lu sendiri? Kalau lu nggak happy terus gimana?" lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Harapkan yang Terbaik

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Pernikahan tersebut bukan yang pertama untuk Celine. Sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly.

Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai dua orang anak. Pernikahannya dengan Stefan pun menghasilkan jumlah anak yang sama. Celine sendiri saat ini masih berusaha untuk menemukan jalan terbaik, tak hanya bagi masa depannya sendiri namun juga keempat anaknya.

" Pasti gue mau yang terbaik, apapun hasilnya, apapun itu, gue mau yang terbaik," tegas Celine.

Semoga segala permasalahan yang sedang dialami Celine Evangelista dan Stefan William bisa menjumpai titik temu yang terbaik ya.

Beri Komentar