Lama Pacaran, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Kunjung Nikahi Sabrina Chairunnisa

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 28 Oktober 2021 17:07
Lama Pacaran, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Kunjung Nikahi Sabrina Chairunnisa
Apa pertimbangan Deddy Corbuzier?

Hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa telah berlangsung cukup lama. Kendati demikian, belum terlihat tanda-tanda keduanya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya. Pertanyaan ini pun dilontarkan oleh Marianne Rumantir dan Luna Maya dalam sesi TS Talks bersama Deddy Corbuzier.

"Gimana, sama Sabrina nunggu apa? Biar bisa ngapa-ngapain gitu lho," tanya Luna Maya.

"Gue pernah gagal dalam pernikahan. Jadi kita itu sering ngobrol, gue kemarin baru ngobrol. 'Eh kita mau nikah? Tapi nanti kalau begini gimana ya? Nanti dia begini gimana?'," jawab Deddy Corbuzier.

1 dari 5 halaman

Tidak Boleh Ada Kata Cerai

Mentalis peraih Merlin Award itu mengaku tak ingin mengulangi hal yang telah dialaminya pada pernikahan terdahulu.

" Bener-bener kita itu mau ngejaga, begitu kita nikah, tidak boleh ada kata cerai lagi apapun masalahnya," tutur Deddy Corbuzier.

" Umur gue udah segini, nggak kayak dulu menikah cuma gara-gara jatuh cinta, nggak gitu," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Buat Kesepakatan

Ayah dari Azka Corbuzier menyebut bahwa pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa haruslah memiliki dasar kesepakatan yang kuat dan rasional.

" Kita bener-bener harus punya kesepakatan what if what if what if. Menurut gue lho ya. Supaya nanti begitu menikah jalannya udah enak, udah saling ngerti," ungkap Deddy Corbuzier.

" Itu dia kenapa gue juga nggak menikah-menikah, karena tidak pernah sepakat, hahahahaha," candanya.

3 dari 5 halaman

Pikirkan Kemungkinan Terburuk

Saat ini, Deddy Corbuzier mengaku terus mengomunikasikan perihal rencana pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa. Progresnya disebut telah mencapai angka 70 persen.

" Tinggal 30 persennya agak sulit karena gue mikirnya selalu worst case scenario. Misalnya kalau tiba-tiba gue selingkuh, apa yang terjadi? Cerai kah? Diselesaikan baik-baik kah? Atau misalnya tiba-tiba gue bangkrut. And then what? Hartanya gimana?" kata Deddy Corbuzier.

" Kan pertanyaan seperti itu mengagetkan, tapi gue tau dalam kehidupan ini hal-hal seperti itu bisa terjadi," ujarnya menambahkan.

4 dari 5 halaman

Meski terkesan banyak pertimbangan, namun hal tersebut adalah langkah terbaik yang diambil oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sebelum nantinya benar-benar memutuskan untuk menikah.

" Gue itu pengen untuk setiap skenario terburuk, kita udah punya jawabannya dulu," pungkasnya.

Beri Komentar