Dilarikan ke Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Alami Keracunan Makanan

Reporter : Yoyok
Senin, 1 November 2021 13:38
Dilarikan ke Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Alami Keracunan Makanan
Sabrina mengalami keracunan makanan di salah satu restoran mahal.

Tidak semua restoran menjamin makanan yang mereka sajikan bersih dan sehat. Baik itu warung sederhana ataupun restoran, makanan yang mereka sajikan tidak menjamin aman atau tidak.

Sabrina Chairunnisa bisa dibilang salah satu selebgram yang menjaga pola makannya. Orang seperti Sabrina saja bisa keracunan makanan, apalagi kita yang tidak jaga makanan.

Ya benar, Sabrina Chairunnisa mengalami keracunan makanan ketika sedang makan di restoran mahal.

1 dari 5 halaman

Pengalaman pahitnya ini Sabrina bagikan dalam akun Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ????? | Beauty Creators (@sabrinachairunnisa_)

"Halloween terhoror 2021, bener2 kaya nightmare sabtu kmrn seharian bener2 kaya mau mati rasanya cuman krn keracunan makanan. Hati hati ya gengs, makan dimanapun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yg harus lebih aware. Apalagi kl mmg ada rasa yg aneh di makanan kalian, mending complain. Jangan pake nggak enak ga enak. Atau takut mubazir. Kl ngebayangin kmrn rasanya. Endingnya ntr kaya aku. Hari ini udah jauh mendingan. Makasi yg dr kmrn udah curiga aku kenapa2 krn aku menghilang seharian. Sehat sehat ya kalian," tulis Sabrina dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam video yang Sabrina bagikan, ia menceritakan kronologi dirinya bisa keracunan makanan. Mulanya ia menceritakan kalau dirinya makan di sebuah restoran mahal di daerah Jakarta Selatan. Sabrina un iseng memesan desert bubur manis yang ada santannya.

Sabrina pun sempat cerita ke ayah dan adik sepupunya bahwa rasa bubur yang ia makan aneh. Karena merasa mubadzir, Sabrina pun menghabiskan setengah bubur tersebut.

3 dari 5 halaman

Setelah pulang dan juga sudah malam, Sabrina tidak makan apa-apa lagi. Keesokan paginya Sabrina langsung diare parah dan siangnya muntah-muntah.

Akhirnya Sabrina pun dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya semakin memburuk.

4 dari 5 halaman

Setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisi Sabrina semakin membaik. Karena dokter sudah mengetahui penyebab sakit yang diidap Sabrina, dokter pun membolehkannya pulang.

Sabrina Chairunnisa © Diadona

Beri Komentar