Rumah Cinere Terjual, Ashanty Justru Merasa Sedih! Kenapa ya?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 16 Juli 2020 11:18
Rumah Cinere Terjual, Ashanty Justru Merasa Sedih! Kenapa ya?
Kenapa nih Bunda Ashanty?

Setelah beberapa lama, akhirnya belakangan rumah Anang dan Ashanty yang sering disebut dengan Istana Cinere itu laku terjual. Pasangan penyanyi ini melepas rumah kesayangan mereka seharga puluhan miliar pada seseorang yang disebut Sultan Jember.

Bila kebanyakan orang biasanya senang bila rumahnya laku terjual, ternyata hal ini jutru beda lho pada Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengaku dirinya justru merasa sedih melepaskan rumah Cinere. Kira-kira kenapa ya?

1 dari 2 halaman

Banyak Kenangan

Ashanty dalam channel YouTubenya © Diadona

Ternyata, Ashanty sedih karena menurutnya banyak kenangan yang sudah ia alami di rumah Cinere. Mulai dari saat ia dan Anang nggak punya rumah sampai membangun rumah yang sekarang mereka sebut rumah tumbuh.

Ashanty menceritakan hal ini dalam channel YouTube keluarganya, The Hermansyah A6.

" Aku tuh lagi sedih banget sebenarnya rumah ini laku, kenapa karena sepuluh tahun di sini banyak banget kenangan dari mulai yang nggak punya rumah, terus kerja keras kita nyanyi itu nggak berenti duitnya semua buat rumah sampai ini kita sebut rumah tumbuh," cerita Ashanty.

2 dari 2 halaman

Rumah Tumbuh

Ashanty dalam channel YouTubenya © Diadona

Ashanty lalu menceritakan gimana dulu ia sedikit demi sedikit membangun rumah itu hingga bisa seperti sekarang yang akhirnya ia sebut sebagai rumah tumbuh. 

" Dari rumah bagus jadi tumbuh karena nggak jelas setelah kita uangnya segini terus kita bangun lagi nambah ini nambah ini nambah ini lama-lama kok jadi kayak tumbuh tumbuh. Tumbuhlah ruang kalian (ruang youtube), terus salon jadi gudang ah pokoknya semua sudah berantakan," sambungnya.

Wah, ternyata rumah Cinere memiliki arti tersendiri ya bagi Ashanty. Memang berat ya meninggalkan hal yang penuh dengan kenangan. Eh bukan mantan lho tapi ya.

Beri Komentar