Ashanty Iri Sama Cara Atta Halilintar Kasih Kejutan Aurel, Anang Hermansyah Jawab Pake Ngegas!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 14 Juli 2020 16:53
Ashanty Iri Sama Cara Atta Halilintar Kasih Kejutan Aurel, Anang Hermansyah Jawab Pake Ngegas!
Walau udah tua, gak mau juga dong ya kalah sama yang masih muda?

Aurel baru saja mendapat hadiah bahagia tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22. Pasalnya, berbarengan dengan hari itu, dirinya mendapat kejutan dari orang yang memang dekat dengannya, Atta Halilintar.

Kabar kedekatan antara Aurel dan Atta memang sudah lama terdengar. Pun banyak bukti yang mendukung hal ini. Mulai dari banyaknya momen kebersamaan mereka bedua, sampai isu pindah rumahnya Anang dan Ashanty yang konon akan ke daerah Pondok Indah, karena agar kediaman mereka dekat dengan kediaman Atta Halilintar.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah????????????

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Akhirnya semuanya terjawab pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, saat perayaaan hari ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun. Tak hanya kedatangan teman-teman dekatnya, Aurel juga kedatangan banyak selebriti, seperti Atta Halilintar, Luna Maya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Gading Marten, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi. Nampaknya, ini adalah pesta ulang tahun yang paling berkesan untuk Aurel, karena Atta juga memberikan cincin cantik dengan batu permata berwana ungu, sebagai lambang keseriusan hati Atta untuk Aurel.

2 dari 3 halaman

Ashanty Iri Sama Kemesraan Aurel dan Atta © Diadona

Keesokan harinya, saat Aurel baru saja tiba di rumah Cinere, ia pun disambut dengan sorak sorai karena baru saja mendapat cincin lamaran dari Atta.

" Mana cincin ungunya mana?" Tanya Ashanty sambil memeluk hangat Aurel.

Anang Ashanty lalu mengajak Aurel untuk duduk bersama di sofa, dan menanyakan langsung bagaimana acara kemarin itu.

3 dari 3 halaman

Ashanty Iri Sama Kemesraan Aurel dan Atta © Diadona

" ... ke kapal tuh, nyampe di kapal yang paling kaget lagi itu ada Mahen ya Allah," ucap Aurel menceritakan kronologinya pada Pipi dan Bundanya.

" Andai suamiku romantis begitu," kata Ashanty kode ke Anang.

" Kan udah dulu," ucap Anang dengan wajah kesal yang lucu.

" Mana??" Tanya Ashanty sambil memberi pukulan bantal pada Anang.

Aurel pun hanya tertawa melihat kedua orangtuanya berantem. Selamat ya Aurel dan Atta, semoga semua dilancarkan sampai hari-H nanti.

Beri Komentar