Sempat Dibilang Terlalu Pede, Ini Klarifikasi Rezky Aditya Usai Keciduk Dispacth

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 April 2024 14:07
Sempat Dibilang Terlalu Pede, Ini Klarifikasi Rezky Aditya Usai Keciduk Dispacth
Rezky Aditya langsung buat konten dibalik layarnya

Beberapa waktu terakhir nama aktor tampan Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan publik di media sosial.

Ayah satu anak itu bahkan dinilai terlalu percaya diri karena wajahnya sempat muncul di kamera media ternama Korea, Dispacth.

Hal itu bermula ketika Rezky Aditya dan istrinya tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan untuk kembali ke Tanah Air usai liburan.

1 dari 5 halaman

Menariknya, Rezky Aditya yang terlihat mendorong troli berisi tumpukan koper berukuran besaar tampak berjalan ke arah kerumunan awak media. Tak sampai di situ, Rezky bahkan terlihat sambil melambaikan tangannya ke arah kamera layaknya seorang Idol.

Setelah ditelusiri, jalur yang dilewati oleh Rezky merupakan jalur yang bakal dilalui oleh grup Idol K-Pop ENHYPEN. Awak media memang sudah berjajar ramai menantikan kedatangan mereka di sana.

Menanggapi video yang ramai di media sosial setelah diambil dari kejauhan, Rezky pun membagikan video 'di balik layar' yang memperlihatkan kondisi sebelum dirinya melenggang dengan percaya diri sembari melambaikan tangan.

2 dari 5 halaman

Dari suara dalam video tersebut, tampaknya Citra Kirana dengan sigap langsung mengabadikan momen Rezky Aditya tersebut.

" Ditungguin wartawan guys," kata Rezky Aditya sembari bercanda dan bersiap untuk melambaikan tangan dan berjalan ke arah kerumunan wartawan.

Dalam keterangannya, Rezky Aditya memang sengaja bergaya ala Idol K-Pop yang sedang dinantikan oleh awak media. Tentu hal ini hanyalah untuk konten lucu-lucuan semata.

3 dari 5 halaman

Rezky Aditya Keciduk Dispatch © Diadona

Apalagi, suami Citra Kirana itu bahkan tidak mengetahui siapa artis yang tengah dinantikan kedatangannya oleh awak media di sana.

" Cosplay dulu deh jadi kpop. Becanda ya guysss, lagi pada nungguin siapa sii guys?," tulis Rezky Aditya yang dikutip pada Selasa, (23/4/2024).

Di balik layar, Citra Kirana pun tampak menertawakan aksi sang suami.

 

4 dari 5 halaman

Bahkan Ciki meledek suaminya dan menyebut Rezky Aditya dengan sebutan 'si paling pede'. Melalui kolom komentar unggahan itu, Citra Kirana pun membongkar apa yang sebenarnya terjadi di balik aksi kocak suaminya itu.

Rezky Aditya jelaskan jika dirinya memang sengaja meminta istrinya merekam momen itu untuk konten lucu-lucuan semata.

" Wkwkwk 'yang videoin yang cepet'. Kurang lebih begitu," ujar Citra Kirana.

Jadi, sudah jelas ya, Diazens? Gak ada nih yang namanya si paling pede-pede ditungguin wartawan.

Beri Komentar