Sikap Nathalie Holscher di Tahlilan Lina Jubaedah Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Nasa
Jumat, 8 Januari 2021 09:21
Sikap Nathalie Holscher di Tahlilan Lina Jubaedah Jadi Sorotan Netizen!
Apa alasannya?

Nathalie Holscher dikabarkan baru menggelar pengajian dan tahlilan dalam rangka memperingati setahun meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Pada momen itu, dia juga mengundang sejumlah anak yatim.

Momen tersebut diunggah oleh kanal YouTube Sunah Official dengan judul Alfatiha, Rabu (6/1/2021). Pada video tersebut istri komedian Sule ini mengaku bersyukur karena tahlilan yang digelarnya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah udah selesai kita tahlilan satu tahun almarhum ibu dari anak-anak, Teh Lina. Kita doain semoga apa pun yang baik-baik diterima di surga. Itu aja," ungkap Nathalie Holscher.

1 dari 3 halaman

Tanda Terima Kasih ke Almarhumah Lina Juabedah

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Lebih lanjut, Nathalie juga mengungkap bahwa dirinya ingin mengucapkan rasa terima kasih pada almarhumah Lina Jubaedah. Sebab kini dia bisa menjadi ibu sambung dari anak-anak Lina Jubaedah.

" Dan aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga, terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak kepada aku. Anak-anak yang baik, soleh dan soleha. Terima kasih. Itu aja assalamualaikum," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Minta Anak-Anak Selalu Doakan Almarhumah

Prewedding Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Kemudian masih pada kesempatan yang sama, Nathalie Holscher juga meminta anak-anak almarhumah Lina Jubaedah untuk terus mendoakan mendiang sang ibu yang kini sudah berpulang menghadap Sang Illahi.

" Buat kalian juga jangan lupa mendoakan yah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Netizen

Mantan Pacar Nathalie Holscher © Diadona

Sementara itu, sikap Nathalie Holscher terkait mendiang Lina Jubaedah ternyata banjir pujian dari netizen. Banyak netizen yang salut dengan sikap Nathalie. Bahkan tak sedikit juga yang mendoakan dirinya agar selalu dihindarkan dari orang-orang yang zalim.

" Terharu banget denger kata2 terakhir bunda" terimakasih telah menitipkn anak2 yang baik" ...baik banget hati nya," kata akun Irka.

" Subhanallah bunda bener2 bidadari .... Selalu menyayangi semua .... putra putri akang sule Ya Robb jauhkan dari orang2.yg akan menzolimi lindungi dan selamatkan dunia Akheratnya," timpal akun Sri Pramini.

" Salut gua sama bunda nathalie,mantul pokok nya bunda," kata akun Mulky Afghani.

Admin Diadona juga salut sih sama Nathalie Holscher, gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar