Pinjam Ponsel Suami, Nathalie Holscher Pergoki Kebohongan Sule?

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 10:24
Pinjam Ponsel Suami, Nathalie Holscher Pergoki Kebohongan Sule?
Wah, kira-kira ada apa?

Kehidupan rumah tangga anatar komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher memang selalu menjadi sorotan netizen. Terlebih lagi, baru-baru ini Nathalie dikabarkan memergoki kebohongan suaminya.

Kejadian ini ditunjukkan saat Nathalie sedang meminjam handphone Sule. Mantan DJ ini memergoki suaminya sedang berbelanja online. Karena sangat penasaran, Nathalie kemduain melontarkan beberapa pertanyaan kepada suaminya.

1 dari 4 halaman

Dalam akun youtube Sule Family, Nathalie terlihat memergoki suaminya dan menanyakan soal notifikasi yang masuk di handphone komedian tersebut.

" Eh ada notifikasi masuk lho sayang. Beli apa kamu? Beli apa? Mau ganti apa?," kata wanita berhijab itu dikutip Sabtu (16/1/2021).

Pria 44 tahun itu lantas kaget saat diberikan pertanyaan oleh istrinya, dan menyangkal bahwa ia sedang membeli iphone keluaran terbaru yaitu iphone 12 untuk Nathalie.

" Tukar tambah iPhone 12. Buat kamu. Nggak, aku mah ada itu. Masa aku pake tiga, ada HP itu. Emang buat kamu, nanti kan kalau aku bikin konten bisa pinjem itu daripada beli dua," jelas Sule.

 

2 dari 4 halaman

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Nathalie tak langsung percayab dengan omongan suaminya tersebut, ia lantas memberikan beberapa pertanyaan lagi untuk ayah dari Rizky Febian

" Alasan! Sebenarnya buat kamu kan? Masa buat aku? Yakin?," tegas Nathalie.

 

 

3 dari 4 halaman

" Bener buat kamu, tadinya buat berdua aja. Buat kamu ko itu. Aku nanti pinjem kalau mau ngevlog. Aku kan udah nggak punya kameramen. Kalau kamu mau, berarti kamu, nanti aku pinjam. Kalau aku yang pegang, kamu yang minjem. Masih disini, nggak disimpan di tempat tersembunyi," ujar Sule.

Karena tak tega, Nathalie kemudian membalas jawaban Sule dengan terimakasih dan mempercayai ucapan suaminya tersebut.

" Yaudah buat aku. Makasih sayang," tutup Nathalie.

 

Beri Komentar