Main Arung Jeram Saat Sedang Hamil Muda, Nathalie Holscher Diceramahi Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 13 Januari 2021 18:28
Main Arung Jeram Saat Sedang Hamil Muda, Nathalie Holscher Diceramahi Netizen
Di tengah hamil muda, Nathalie Holscher berani bermain arung jeram.

Komedian Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berbahagia. Setelah melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 lalu, keduanya kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Nathalie saat ini dikabarkan sedang mengandung anaknya dengan Sule. Kabar tersebut tentu disambut baik oleh keluarga dan juga para penggemar mereka yang ikut berbahagia.

Sementara itu, baru-baru ini Nathalie justru bermain arung jeram di tengah kehamilannya. Netizen pun langsung memberikan ceramah pada Nathalie yang sedang hamil muda.

1 dari 3 halaman

Nathalie main arung jeram

Nathalie Holscher © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SUNAH OFFICIAL, Nathalie tampak sedang bermain arung jeram bersama dengan anak-anaknya. Nathalie terlihat nggak takut bermain permainan yang cukup ekstrem ini. Nathalie justru terlihat menikmati keseruan bermain arung jeram.

2 dari 3 halaman

Diceramahi netizen

Video tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang khawatir karena Nathalie bermain arung jeram saat sedang hamil. Bahkan banyak yang mempertanyakan mengapa Nathalie berani melakukannya di tengah kondisi hamil muda.

Komentar netizen © Diadona

3 dari 3 halaman

Nathalie berterima kasih pada netizen

      View this post on Instagram

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

Melalui akun Instagram miliknya, Nathalie mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah mengingatkannya untuk berhati-hati. Nathalie mengatakan bahwa dia memang sedang ingin bermain air saat itu dan berjanji nggak akan melakukannya lagi.

"...btw makasih para netizen yang sudah mengingatkan, nanti bunda janji gak akan bermain yang menyeramkan. ( abis gatau dari kemaren pengennya main2 air2 mulu huhu )," tulis Nathalie dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar