Rizky Febian Lelang Minuman Hasil Racikan Sendiri, Dapat Tawaran Rp 400 Juta!

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 7 September 2021 12:23
Rizky Febian Lelang Minuman Hasil Racikan Sendiri, Dapat Tawaran Rp 400 Juta!
Rizky Febian lelang minuman racikannya sendiri

Baru-baru ini penyanyi Rizky Febian menanyakan kepada penggemarnya terkait berapa harga yang akan dibeli terkait minuman yang ia racik sendiri ini. Sempat media sosial dihebohkan dengan aksi ini. Banyak orang yang membanjiri kolom komentar penyanyi satu ini dengan menunjukkan nominal yang bisa ditawarkan.

Rizky Febian mengaku dirinya tidak menyangkan apabila minuman racikannya bisa dihargai tinggi oleh para Crazy Rich. Sederet akun yang menawar dengan harga tinggi diantaranya ada @indrakenz, @taslimrachim, hingga @donisalmanan.

Rizky Febian

1 dari 4 halaman

Ditawar Harga Fantastis

Rizky Febian © Diadona

Rizky Febian nggak nyangka apabila minuman racikannya ini bisa ditawar puluhan juta hingga ratusan juta. Harga yang ditawarkan sendiri beragam mulai dari Rp 20 juta, Rp 70 juta, Rp 80 juta, Rp 128 juta hingga Rp 400 juta.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Tawaran tertinggi

Rizky Febian © Diadona

Selama berjalannya lelang, Rizky Febian mendapatkan tawaran yang sangat tinggi. Iky mengaku kalau minuman yang ia buat ini dihargai Rp 400 juta oleh Doni Salmanan. Doni Salmanan juga sempat buat geger karena sempat menyumbangkan Rp 1 M pada Reza Arap.

3 dari 4 halaman

Akan Didonasikan

Rizky Febian © Diadona

Rizky Bian yang sempat iseng melakukan lelang ini akan mendonasikan uang hasil lelang yang sampai ratusan juta ini kepada yayasan yang membutuhkan. Dia juga mengaku akan mengantar minuman racikan yang ia buat sendiri.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar